Cok

Cok

@ucokalhariri

Followers1.2K
Following582

Have fun with pun

Nomaden
Joined on October 01, 2013
Statistics

We looked inside some of the tweets by @ucokalhariri and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
10 hours
Average replies
169
Average retweets
3112
Average likes
7197
Tweets with photos
15 / 100
Tweets with videos
15 / 100
Tweets with links
0 / 100
Cok
3 hours ago
Sebagai usia 30an yg baru sadar soal investasi dengan pendapatan mepet UMR, ilmu dari Kak @mrshananto dan @radityadika ini sangat mencerahkan untuk mulai di Reksadana.

Thank you. https://t.co/jREPe8cRNe

Sebagai usia 30an yg baru sadar soal investasi dengan pendapatan mepet UMR, ilmu dari Kak @mrshananto dan @radityadika ini sangat mencerahkan untuk mulai di Reksadana. Thank you. https://t.co/jREPe8cRNe

Mr. Cloudest lagi diroasting di Eye Najwa. #MataNajwaMenantiTerawan

Najwa Shihab mewawancarai kursi kosong yang mestinya diduduki Terawan adalah salah satu momen terbaik dalam jurnalisme televisi di Indonesia selama pandemi.

Sarkasme Mbak Nana di Mata Najwa malam ini luar biasa.

Quoted @KompasTV

Vanuatu Ikut Campur Masalah Papua di Sidang PBB, Indonesia: Memalukan https://t.co/4gmVMJtvAQ https://t.co/vd5jj17iIY

Vanuatu Ikut Campur Masalah Papua di Sidang PBB, Indonesia: Memalukan https://t.co/4gmVMJtvAQ https://t.co/vd5jj17iIY

Sebentar lagi akan ada evaluasi situasi hak asasi manusia Indonesia dalam Universal Periodic Review (UPR) PBB. Selama tidak ada perbaikan penanganan Papua, akan ada pertanyaan yang muncul. Apalagi Indonesia anggota dewan HAM PBB https://t.co/RVUzsNk9fb

Eks Satgas: Ada yang Berusaha Kecilkan Jumlah Kematian Covid https://t.co/splMoEGJvi

H
2 days ago

Dahlah. Ini jd senam nasional suda :)))) https://t.co/ZEOhM5GG5b

Menteri Kesehatan Terawan Putranto kerap absen dalam rapat #Covid19 sehingga hambat pengambilan keputusan. Koordinasi @KemenkesRI dgn Wisma Atlet memburuk, mesin ventilator ditarik https://t.co/nLI3fNWQXA

KONTRAS
3 days ago
Pak @jokowi nyalon presiden pakai kampanye penuntasan pelanggaran HAM berat, pas berkuasa malah ngajak terduga pelanggarnya (lagi dan lagi) jadi pejabat 🤷‍♂️🤷‍♀️

Sikap KontraS selengkapnya di tautan:
https://t.co/CnFKeeiWHE https://t.co/J0lTSGWN0i

Pak @jokowi nyalon presiden pakai kampanye penuntasan pelanggaran HAM berat, pas berkuasa malah ngajak terduga pelanggarnya (lagi dan lagi) jadi pejabat 🤷‍♂️🤷‍♀️ Sikap KontraS selengkapnya di tautan: https://t.co/CnFKeeiWHE https://t.co/J0lTSGWN0i

Quoted @dw_indonesia

Apakah anak-anak yang dipakaikan #jilbab itu memiliki pilihan atas apa yang ingin ia kenakan? #mukalama #dialog https://t.co/MS6DBJ6gbO

WTF @dw_indonesia?! Liputan ini sudah bias sejak asumsi dasarnya. Dua narasumber yg dimintai pendapat saja tidak berjilbab. Kenapa tidak juga mempertanyakan mereka yang sedari kecil diajarkan pake jeans, sarung, hotpants, atau kolor sekalian? https://t.co/LwwfwSLuoZ

Aneh banget pamerin video beginian. Dengan semiotika sederhana, ini malah bisa dibaca: anak papua kotor dan dekil. Indonesia datang membersihkannya (dan memberi peradaban). Gak ada bedanya dengan org2 Eropa yg datang ke tanah kolonial, kan? Banyak belajar filsafat dikit, lah. https://t.co/BPjj6snlpy

Quoted @TirtoID

Sri Mulyono membawa tegar di tengah duka. Ia dikenal kerap membaktikan tenaga lebih dari orang lain dan selalu mengambil peran lebih. Ia memilih jadi relawan pemakaman Corona, dan akhirnya meninggal karena Corona. https://t.co/hRjvogl3vt

Pemerintah yang masih ngotot Pilkada kalau baca-baca berita kayak gini oerasaannya gimana ya? https://t.co/kF2wxGQrzg

Indonesian Health Minister Terawan Agus Putranto has been missing in action after initially playing down the pandemic https://t.co/9EaQq3R57L

Good morning, Chairman ULMWP @BennyWenda released a statement, saying that the priest "murdered in cold blood by colonial Indonesian troops". 

Itulah kenapa saya sarankan tidak memakai 'Kelompok Kriminal Bersenjata' karena hanya dibalas dengan 'Tentara Kolonial Indonesia'. https://t.co/SHkqXtgxwJ

Good morning, Chairman ULMWP @BennyWenda released a statement, saying that the priest "murdered in cold blood by colonial Indonesian troops". Itulah kenapa saya sarankan tidak memakai 'Kelompok Kriminal Bersenjata' karena hanya dibalas dengan 'Tentara Kolonial Indonesia'. https://t.co/SHkqXtgxwJ

GKII mendapatkan informasi dari saksi mata di lapangan dan keterangan dari pimpinan GKII wilayah Papua. Yeremia Zanambani diduga ditembak oleh TNI pada Sabtu sore pekan lalu, 19 September 2020. #TempoNasional https://t.co/bbpYdiLTJw

JATAM
8 days ago

Kolega Gubernur Nurdin Abdullah di Balik Tambang Pasir di Sulawesi Selatan https://t.co/w5Tlas4IKh https://t.co/3PfoHkEhAD

Wait For It!!! Faaaaaakkk 😂😂😂😂😂😂😂 https://t.co/ZWAGBuTo2M

Biarin aja pemerintah mau pilkada. Biarin pada kena Corona terus pada die.

Have to give applause to CNN Indonesia for making an effort to call the church. Now we have an alternative version. Readers need to know the whole story, not one side story. This is not an ideal report yet but progress. https://t.co/eji0hMIlxB

Makanya di Papua itu akses wartawan harus terbuka lebar. Jadi kalau ada kasus kayak gini, bisa verifikasi cepat biar infonya valid. Dan orang2 tahu pendekatan militer tak selalu tepat. Dulu Gus Dur pernah ngasih contoh kok.

Next Page