#IndonesiaAbnormal

Jujur aku tuh penasaran gmn respon dan stetement Pak Menag terhadap kasus upaya pembunuhan trhdp Syekh Ali Jaber⁉️

.... dan bgmn reaksi Pak Menag manakala si pelaku oleh Pak Polkis (lagi²) dinyatakan gangguan jiwa⁉️

cc @Kemenag_RI

#IndonesiaAbnormal #IslamBukanTeroris https://t.co/0u7NOFk8bM

Jujur aku tuh penasaran gmn respon dan stetement Pak Menag terhadap kasus upaya pembunuhan trhdp Syekh Ali Jaber⁉️ .... dan bgmn reaksi Pak Menag manakala si pelaku oleh Pak Polkis (lagi²) dinyatakan gangguan jiwa⁉️ cc @Kemenag_RI #IndonesiaAbnormal #IslamBukanTeroris https://t.co/0u7NOFk8bM

@marlina_idha Setelah kemarin bicara "keselamatan rakyat yg utama" seharusnya Pakdhe langsung masuk gorong2 gak usah berstetemen lg. Sbb jadi kacau klo stetementnya begini. #plintatplintut #IndonesiaAbnormal https://t.co/i1guy4txCn

@djumelan @aniesbaswedan Sedangkan orang baik yg hanya menyuarakan pendapatnya dibilang intoleran, radikal, dan makar. #IndonesiaAbnormal

@UtuhWibowo Klo yg pidato di bawah itu adalah Pakdhe, wah Muannas Aidin langsung terbang lapor ke Polkis Taekland 🤭😅😂 #IndonesiaAbnormal https://t.co/lEtuuyejk7

@MaspiyuO Ketika pandemi mengganas di Wuhan China, pejabat² Indonesia terlalu meremehkan. Macam² tingkah laku kesombongan pejabat dipertontonkan. Bukannya menutup akses masuknya virus malah getol galakan wisata dan terus mendatangkan TKA China‼️

#IndonesiaAbnormal
https://t.co/7ktfW7RGAf

@MaspiyuO Ketika pandemi mengganas di Wuhan China, pejabat² Indonesia terlalu meremehkan. Macam² tingkah laku kesombongan pejabat dipertontonkan. Bukannya menutup akses masuknya virus malah getol galakan wisata dan terus mendatangkan TKA China‼️ #IndonesiaAbnormal https://t.co/7ktfW7RGAf

@geloraco Kontras dgn di Indonesia, ditengah pandemi dan banyaknya pengangguran dan PHK massal pemerintah malah getol datangkan TKA China. Sungguh #IndonesiaAbnormal‼️ https://t.co/sPwTQ74WPg

@tempodotco Ketika pandemi mengganas di Wuhan China, pejabat² Indonesia terlalu meremehkan. Macam² tingkah laku kesombongan pejabat dipertontonkan. Bukannya menutup akses masuknya virus malah getol galakan wisata dan terus mendatangkan TKA China‼️ #IndonesiaAbnormal https://t.co/WJ8rUmkMys

@erickthohir sejak jd menteri @KemenBUMN sd skrg blum bisa paket telkomsel SATU HARGA sabang sd merauke. Kdg selisih bs sampai 200%. Kok BBM satu harga bs? Aneh bung @erickthohir @pertamina @kemkominfo @Telkomsel @TelkomIndonesia @jokowi #IndonesiaAbnormal #NegeriPenuhDrama

Rilis data ini sangat mempengaruhi pergerakan harga minyak.

Dapatkan berita fundamental terupdate dan terpercaya setiap harinya di https://t.co/BQNmxnIcNZ & Dapatkan Analisa Forex, Gold, Oil? Hubungi kami : 081380725502

Trade by yourself and safe trading

#IndonesiaAbnormal, https://t.co/HAJDZYWmIQ

Rilis data ini sangat mempengaruhi pergerakan harga minyak. Dapatkan berita fundamental terupdate dan terpercaya setiap harinya di https://t.co/BQNmxnIcNZ & Dapatkan Analisa Forex, Gold, Oil? Hubungi kami : 081380725502 Trade by yourself and safe trading #IndonesiaAbnormal, https://t.co/HAJDZYWmIQ

Rilis data ini sangat mempengaruhi pergerakan harga minyak.

Dapatkan berita fundamental terupdate dan terpercaya setiap harinya di https://t.co/lx1i55il2M & Dapatkan Analisa Forex, Gold, Oil? Hubungi kami : 081380725502

Trade by yourself and safe trading

#IndonesiaAbnormal, https://t.co/cm4B4T4qUL

Rilis data ini sangat mempengaruhi pergerakan harga minyak. Dapatkan berita fundamental terupdate dan terpercaya setiap harinya di https://t.co/lx1i55il2M & Dapatkan Analisa Forex, Gold, Oil? Hubungi kami : 081380725502 Trade by yourself and safe trading #IndonesiaAbnormal, https://t.co/cm4B4T4qUL

@geloraco Salah satu kejahatan penguasa adlh sibuk meredam suara vokal tokoh² yg mrk anggap bersebrangan baik dgn jabatan atau penghargaan. Sementara Si Penguasa lupa mendengar suara² perut rakyat yg kelaparan‼️ Sungguh #IndonesiaAbnormal‼️ https://t.co/hkQ5I7AkpK

@VIVAcoid Idealnya pemimpin itu lbh dahulu nanggung resiko. Jgn kayak di Indonesia, penguasa pada kenyang duluan sementara rakyat kelaparan‼️ Sungguh #IndonesiaAbnormal‼️ https://t.co/xP3WQ41mep

@idtodayco Kalo di Indonesia Pak Polkis nya buru - buru bilang bahwa pelakunya alami gangguan jiwa‼️ Sungguh #IndonesiaAbnormal‼️ https://t.co/dELiCOFJi1

@geloraco Kalo di Indonesia, itu rakyat yg menuntut mundur udah dituduh MAKAR dan Ulamanya di jebloskan ke penjara‼️ Sungguh #IndonesiaAbnormal ‼️ https://t.co/oI3hPEp5iY

Surabaya zona hijau. Betul gitu? Kasus positif #COVID19 baru hariini 430. Payahhh @BanggaSurabaya @SapawargaSby @JatimPemprov #IndonesiaAbnormal https://t.co/avMI90BtVv

Surabaya zona hijau. Betul gitu? Kasus positif #COVID19 baru hariini 430. Payahhh @BanggaSurabaya @SapawargaSby @JatimPemprov #IndonesiaAbnormal https://t.co/avMI90BtVv

Java Global Futures bekerjasama dengan Komunitas Forex Simpro Community, bagi-bagi trading signal profit.

Yuk join di channel telegram https://t.co/TwKXCP20Rq dan untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0813-8072-5502
.

#IndonesiaAbnormal, #BersiapMenujuNewNormal https://t.co/7Q2yT80O8q

Java Global Futures bekerjasama dengan Komunitas Forex Simpro Community, bagi-bagi trading signal profit. Yuk join di channel telegram https://t.co/TwKXCP20Rq dan untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0813-8072-5502 . #IndonesiaAbnormal, #BersiapMenujuNewNormal https://t.co/7Q2yT80O8q

@Cobeh09 Inna lillahi ... Seorang pemimpin tdk tau apa yg menimpa pada negara dan Rakyatnya.... #IndonesiaAbnormal #JokowiGakBecusUrusNegara

M.IEN
2 months ago

@msaid_didu Anjing / Kacungnya Cukong Menggonggong Terus,#IndonesiaAbnormal

Next Page