Shania Junianatha

Shania Junianatha

@shanju

Followers1M
Following181

instagram: @shanju

Indonesia
Joined on December 09, 2011
Statistics

We looked inside some of the tweets by @shanju and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 days
Average replies
84
Average retweets
115
Average likes
852
Tweets with photos
5 / 100
Tweets with videos
16 / 100
Tweets with links
0 / 100

Rankings (sorted by number of followers)

18. in country Indonesia and category Musician

139. in country Indonesia and category Celebrities

254. in category Musician

277. in country Indonesia

Pengen deh ketawa ngakak ngakak jumpalitan sampe nangis!!!!!!!

GUYS! yang kemaren masih ketinggalan diskon untuk @nanaNAT @sendyarn93 @shanju @andelandel97 @Saktiaoktavni masih ada minggu ini nih! Ada tambahan juga! ada kak @NucaIdol10 @LyodraIdol10 @michelleziu dan Chris John loh! 😍 https://t.co/WSsHlheLj8

Kapan ya rambut akoh panjang lagi zzz huhu

Keahlian terselubung @Saktiaoktavni @rclnatasyaa @vankaaa_a @gagitusil adalah nyetopin abang - abang jajanan kaki lima. Di episode kali ini ada pak Alex yang jadi idola kita berlima, dia jualan apa ya? Cari tau siapa pak alex dibantu sama @shanju! https://t.co/BMHpdDznAR https://t.co/z7u9dy1l0O

Oi

Kemarin ulang tahun @shanju https://t.co/gPD0vncTLY

Kemarin ulang tahun @shanju https://t.co/gPD0vncTLY

Pengen les jahit, les gambar, les les les bahasa semua, tapi apa daya semua hanya pengen.

New normal kalian tetep konsisteeen di rumah / dahhh lumayaaan berani bepergian sesuai protokol kesehatan?

Makasih banyak, 22 thn ini masih dapet doa dan juga ucapan dari semua orang! Semoga semua doa kalian berbalik ke kalian semua ☺️

Thankyouuuu semuanya, semoga 22 thn aku menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya! Jujur tahun ini ga ada sedikitpun pengen kado materi, diucapin aja rasanya lebih seneng. Karena efek kita semua di rumah kebanyakan kali ya feelingnya jd sepi! Jd kalo diucapin lgsg hepi❤️

🥺🥺🥺

Ada gak sih yang abis mimpi buruk bangun bangun jadi sakit kepala pusing kaya muter 🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮

Aku udah gabung nih di @FameoIndonesia ada 5 voucher spesial buat kalian “ShanjuDiFameo” gratis u/ 5 org pertama! Ak tunggu ya ;)) https://t.co/frIy1nP8SL

Quoted @frieskaJKT48

kadang suka mikir pengen ortu gaptek aja gitu gak ngerti socmed bukan malu apa gimana ya takut aja gitu kalo liat ortu ternyata dalam hati sedih liat anaknya kena komentar negatif, kan katanya kalo anak sedih sebenernya ortunya lebih sedih, nah.

Hahahaha true 😂 https://t.co/wu3QM3xe2I

Nge-tweet sexual jokes, harrasing woman, I couldn’t tolerate it in any forms. Simply blocked & reported. Ujungnya jangan pura-pura amnesia & nanya kenapa ya. Coba pake atuh itu otaknya. #ceramahpagi

Jujur udh kangen bersosialisasi secara langsung :’)

Quoted @SIAPAYANGJOGET

Video full Graduation @shanju . Terimakasih untuk segala sumber. Yukk ditengok.... https://t.co/OdojrNtgnZ

Sedi amat si 😣🥺 https://t.co/gNEA9H9Zsw

Video full Graduation @shanju . Terimakasih untuk segala sumber. Yukk ditengok.... https://t.co/OdojrNtgnZ

Jam segini tuh, laper dan baper.

Next Page