ص

ص

@philochopy

Followers401
Following239

a dreamer... ❤ Surga (Al-Jannah)

Kota Probolinggo, Jawa Timur
Joined on July 31, 2009
Statistics

We looked inside some of the tweets by @philochopy and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
13 hours
Average replies
1
Average retweets
0
Average likes
0
Tweets with photos
15 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100
ص
13 hours ago

Ketika anaknya pulang bbrp hari dr malang, kalimat ayah yg pertama adalah, "Aldebaran ditinggal Andin ndok" 🤦🏻‍♀️

ص
13 hours ago

Quoted @tubirfess

2beer! ✨sampah✨ https://t.co/L21E1oaZPm

2beer! ✨sampah✨ https://t.co/L21E1oaZPm

Mbok ceweknya menggoda gmn pun juga Klo iman lo kuat ga bakal juga ada maksiat 😤 https://t.co/gEXpk0XFA8

ص
17 hours ago
Hahaha baru tau klo adinda orangnya annoying 🤣 https://t.co/zznbp2AQv8

Hahaha baru tau klo adinda orangnya annoying 🤣 https://t.co/zznbp2AQv8

ص
2 days ago
https://t.co/CFizba9cRg

Aq ae sing alergi sinetron iso2ne ndelok ikatan cinta 🤣 Gara2 mari ndelok master chef langsung sinetron iki, dadi penasaran Trus keterusan 🤣🤣🤣 https://t.co/Ckm7M4AgNi

ص
3 days ago
Omaigaaadd~ ketambahan lagi dong....🤣🤣🤣 Lama2 akun adinda disuspen rame2 https://t.co/4X3EX85UyV

Omaigaaadd~ ketambahan lagi dong....🤣🤣🤣 Lama2 akun adinda disuspen rame2 https://t.co/4X3EX85UyV

ص
4 days ago

Quoted @subtanyarl

Tanyarl choose your fav!! https://t.co/4xNkwdEvBy

Tanyarl choose your fav!! https://t.co/4xNkwdEvBy

Semuuuaaaaaaa https://t.co/JnPWQhJEmi

ص
4 days ago

Quoted @ridwanhr

Mobil listrik kalau kehabisan baterai gimana? https://t.co/PDPTQnIbfp

Mobil listrik kalau kehabisan baterai gimana? https://t.co/PDPTQnIbfp

O jadi harus bawa jenset Trus beli solar dulu ya https://t.co/f8PndAa51c

ص
4 days ago

Alfatihah buat ibu ya Tau kan pensil yg habis diloroti/diserut Luanciippp Trus dijejelno hmmm apa y kata yg lbh mendekati, dijojokno ning buatokmu bolak-balik Yap ngejel nuanggeess Tht's why mungkin penyebabnya adinda buenci matematika 🙄 https://t.co/fvXF0Q2Kxf

ص
4 days ago

Quoted @aMrazing

Money, creation, connection, relationship. What’s yours? https://t.co/YKDGuT5S7C

Money, creation, connection, relationship. 

What’s yours? https://t.co/YKDGuT5S7C

Career Love Power Relationship https://t.co/nT6cxyTXjX

ص
5 days ago

Quoted @techinsider

This whirlpool turbine uses water to provide limitless energy https://t.co/zX94Ff4bM2

Klo di Indonesia bisa ga ya Minimal g kesangkut sampah aja alhamdulilah https://t.co/ey3oidzG8H

ص
5 days ago

Tolong kembalikan rasa "bodo amat" hamba YaAllah... Hamba menderita dg ke-overthinking-an ini... Hamba ingin kembali cueeekkkk

ص
5 days ago

Pelampiasan stress adalah makan Mau jam berapa pun sekarang 😠😤🤯

ص
6 days ago
Defisini diserang warga Instagram 🤣
Kok ya punya waktu ngurusin komentar gue gitu loh🤣
Herman deh 🤣 https://t.co/x9cxu7nNx0

Defisini diserang warga Instagram 🤣 Kok ya punya waktu ngurusin komentar gue gitu loh🤣 Herman deh 🤣 https://t.co/x9cxu7nNx0

ص
7 days ago

👨🏻 : Raffi Ahmad ki kok iso suogeh ngono yo 🧕🏻 : Wes yah, utek e awakdewe ga tekan

ص
7 days ago

Quoted @GuyonWaton

Tak tengi po dek ? https://t.co/20yXMQX4vW

Tak tengi po dek ? https://t.co/20yXMQX4vW

Hai kak Silahkan ya yg mau rencana hamil dan pingin dpt BLT Tapi please perhatikan jarak usia putra-putri kalian ya Jangan sampai ada lebih dari 1 balita di dalam rumah Bisa runyaaammm 🤭 💙 Dua anak lebih sehat (Dahsat!)💙 https://t.co/sFK3NUWwF2

ص
8 days ago

Quoted @MenteriTikTok

wah MURAH BANGET! https://t.co/dDO5jmQMXb

Nduwe mobil ces-cesan ngene ki, nek aq karo bapak q mudik Probolinggo-Jogja, Njuk listrik e mati dek tengah dalan, Arep ngeces ning endi ? Ngampung masjid ? https://t.co/WLktoo4Y1S

ص
8 days ago

Quoted @9GAG

I'm gonna have a deep breath for dinner https://t.co/GSya0VSdQo

I'm gonna have a deep breath for dinner https://t.co/GSya0VSdQo

Gue banget waktu ngekos 🤣🤣🤣 https://t.co/c6iKgUPtVP

ص
10 days ago

Page 8 of 365 Don't expect too much

ص
11 days ago

Quoted @tey_saja

Berhubung ada yang ngatain “nikah 8 tahun kok belum punya anak?” ku posting di sini juga ya... Biar kalian sadar kalau lambe-lambe dan jempol-jempol turah kalian itu kadang-kadang suka rese ngurusin rejeki Tuhan yang dikasih ke orang. Padahal ya apa faedahnya coba? 😅 https://t.co/vAMtYGAU0A

Berhubung ada yang ngatain “nikah 8 tahun kok belum punya anak?” ku posting di sini juga ya... 

Biar kalian sadar kalau lambe-lambe dan jempol-jempol turah kalian itu kadang-kadang suka rese ngurusin rejeki Tuhan yang dikasih ke orang. 

Padahal ya apa faedahnya coba? 😅 https://t.co/vAMtYGAU0A

"La wong ihktiarnya enak" 🤣 https://t.co/naH1YQLT2x

ص
11 days ago

Mbk andin sama mas al klo sampe malam pertama, selesai sinetronnya

Next Page