monalisa

monalisa

@monalisasitorus

Followers208K
Following455

Must be the mother who has, a good character, good atitude, smart brain, charming and full of love check out Bastiansteel #MVlelah https://t.co/ySO4wJgDXE

bandung - indonesia
Joined on December 17, 2009
Statistics

We looked inside some of the tweets by @monalisasitorus and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
15 hours
Average replies
1
Average retweets
0
Average likes
1
Tweets with photos
0 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Rankings (sorted by number of followers)

109. in country Indonesia and category Hobbies

234. in country Indonesia and category Community

demam korea lagi

lelah menuju putus asa

kalo gua sih malu sekaligus sedih πŸ˜‚

bingung juga musti gimana ?!

hbd lah ya nanti kalo ditag dibilang lebay or cari muka, jadi disini ajalah ya. Semoga Tuhan memberi kesehatan, panjang umur dan kebahagiaan. Semoga Tuhan memberi kado terindah yang bisa membuat mata hati lo lebih terbuka dan membuat lo lebih rendah hati πŸ™πŸ™πŸ™

Biar kata capek sama keadaan, tapi kita ga boleh menyerah !!! Kita kudu istirahat dulu .... Baru berjuang lagi !!! Semangat πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

yuks kita mulai new life ... buang semua yang ga penting buat hidup kita πŸ˜ŠπŸ‘

metamorphosis = ......

Quoted @pacarnyaiqbaal_

@monalisasitorus Semangat tanteeeee❣️❣️

terimakasih https://t.co/Enhx8JVjKr

Quoted @nurrihardi

emosi bikin laper @monalisasitorus

ga usah emosi ... tar lo gendut https://t.co/ypHIn4bZEV

Quoted @_joefebrian

@monalisasitorus Siapa hahha

ahaaaaa you know lah wkwkwkw https://t.co/IUN1Xrg5DI

sebenarnya pengen gak bahas, tapi dijadiin topik mulu kalo ketemu sodara atau sahabat atau klient yang tau dan kenal πŸ˜‹ endingnya gua pasti curhat πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

Tak perlu emosi ketika kita mendengar perkataan yang pahit santai aja, karena sesungguhnya emosi itu bakal menyakiti diri kita sendiri dan menguras energi. Belajarlah untuk bersabar tanpa memberi balas, selama kita… https://t.co/JQQUtQBXx5

pengen nangis

boleh gak sih dendam ????

kebencian yang lo punya itu hanya karena rasa sirik dan lo ga akan pernah hidup bahagia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Play Word Collect with me and train your brain! #word #game https://t.co/uplo1WkLpt

Next Page