Kay.

Kay.

@kopidoIce

Followers33
Following37
Joined on April 28, 2020
Statistics

We looked inside some of the tweets by @kopidoIce and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
14 hours
Average replies
132
Average retweets
2093
Average likes
17090
Tweets with photos
22 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100
Kay.
5 days ago

Baru ingat bookmark akun ini lucu lucu jadi sayang kalau mau dihapus.

Kay.
10 days ago
No wonder i can get along with INTJ. https://t.co/bENkKjJN9E

No wonder i can get along with INTJ. https://t.co/bENkKjJN9E

Kay.
11 days ago

Sampai ditegur kenapa makin kurus... :)

Sblm lu diwisuda gua minta maap deh klo ada salahπŸ™ https://t.co/v8Y8XSdAFq

Sblm lu diwisuda gua minta maap deh klo ada salahπŸ™ https://t.co/v8Y8XSdAFq

keshi
11 days ago
β€œALWAYS” EP OUT THIS FRIDAY 10/23 AT MIDNIGHT 

https://t.co/TgAlgig2M5 https://t.co/f0A9ES1UGW
4

β€œALWAYS” EP OUT THIS FRIDAY 10/23 AT MIDNIGHT https://t.co/TgAlgig2M5 https://t.co/f0A9ES1UGW

Kay.
11 days ago

Mau presentasi aja bolak balik wc 3x

Quoted @breathinus

i think WE ALL want a man like noah beck https://t.co/vyw3Gjj5JK

we do not ❀️ https://t.co/eOsqy2IvsJ

Kay.
12 days ago

Untung dosennya baik, jadi gak jadi badmood.

Kay.
12 days ago
21:44 dan masih lanjut. πŸ˜€πŸ˜€ https://t.co/l1tuRIMf94

21:44 dan masih lanjut. πŸ˜€πŸ˜€ https://t.co/l1tuRIMf94

Kay.
13 days ago

Orang-orang yang punya lesung pipi cakep lah gue... kok malah jadi aneh.

Kay.
13 days ago

Akhinya gue nemuin gabungan kuroo daichi dan asahi.

Kay.
13 days ago

S3 bikin mood naik turun.

Kay.
13 days ago

!?!?!?!?!?!?!?!??!?!?!?!?!?!!?!?!!!?

Kay.
13 days ago

Oikawa with glasses. πŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆπŸ“ˆ

Kay.
15 days ago

Yaallah baik baaangeeeet.

Bukan gitu konsep ads ini hyungggg. Kasian creative directornya udah mikir bagus-bagus tapi diartiin begini. Ini tentang pet adoption. Jadi intinya, keluargamu akan lengkap kalo mengadopsi peliharaan. Tagline iklannya: There’s always room for one more. Adopt. https://t.co/21aZt2JnMp

Kay.
15 days ago
Kay.
15 days ago

Quoted @bendfq

Siang min, maaf mo tanya ini akun gojek saya diretas apa gimana ya? Trims. @gojekindonesia https://t.co/q9xnlHRope

Siang min, maaf mo tanya ini akun gojek saya diretas apa gimana ya? Trims. @gojekindonesia https://t.co/q9xnlHRope

WKWKWKWKW. https://t.co/sSD1rX3hNr

Next Page