Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep

@kaesangp

Followers1.9M
Following134

Infrastruktur Senam yang Multitalenan | Ahli dan Pengamat Segitiga

Joined on April 10, 2010
Statistics

We looked inside some of the tweets by @kaesangp and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
4 hours
Average replies
40
Average retweets
12
Average likes
715
Tweets with photos
58 / 100
Tweets with videos
5 / 100
Tweets with links
0 / 100

Rankings (sorted by number of followers)

3. in country Indonesia and category Personal

20. in country Indonesia and category Community

33. in category Personal

140. in country Indonesia

304. in category Community

Quoted @letstoast_id

Misi, rotinya kakakkkkk buat malmingann @kaesangp xiixixixi https://t.co/wMjaoCgExg

Misi, rotinya kakakkkkk buat malmingann @kaesangp xiixixixi https://t.co/wMjaoCgExg

APA INI?!?!? https://t.co/6bfZ7UO9hU

@YangAyam @ArnoldPoernomo promo muluuu!!!! jadi pesen terus nihhh https://t.co/rYkZJohZGb

@YangAyam @ArnoldPoernomo promo muluuu!!!! jadi pesen terus nihhh https://t.co/rYkZJohZGb

TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC!

Bantu mimin kasih tau warga twitter kalo let's toast udah punya twitter yokk! ninuninu hallo admin @ternakopi1 @kaesangp xixixi https://t.co/m4en0GWWVx

TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC! Bantu mimin kasih tau warga twitter kalo let's toast udah punya twitter yokk! ninuninu hallo admin @ternakopi1 @kaesangp xixixi https://t.co/m4en0GWWVx

kuman
a day ago
Menu hemat ku sudah tidak ada lagi @YangAyam menu : yang ini aja ayam + nasi + sambel + minum cincau soda @kaesangp https://t.co/rFnRAA6wdd

Menu hemat ku sudah tidak ada lagi @YangAyam menu : yang ini aja ayam + nasi + sambel + minum cincau soda @kaesangp https://t.co/rFnRAA6wdd

Quoted @Puspytawidya

Boleh juga nih mas @kaesangpπŸ˜‚πŸ€£ mantap dah https://t.co/VytG6EVjlF

Boleh juga nih mas @kaesangpπŸ˜‚πŸ€£ mantap dah https://t.co/VytG6EVjlF

WKWKWKWKWKWKW https://t.co/ag2nPWN2tM

Quoted @arxxyad

Faktanya memang enak @YangAyam πŸ™ŒπŸΌ Ditunggu mas @kaesangp menu barunya. https://t.co/MTBXy8Zrpl

Faktanya memang enak @YangAyam πŸ™ŒπŸΌ
Ditunggu mas @kaesangp menu barunya. https://t.co/MTBXy8Zrpl

YA PASTI ENAK LAH https://t.co/8zv4hm0Arc

Beli krn kebetulan ongkirnya murah. Untuk rasanya anakku suka banget yg pisang nugget keju almondnya. Baru ini cobain banana rollnya, untuk rasanya yaa rasa pisang wkwkwkwk :D 
Penasaran aja klo aku tag apa iya di RT yak... @kaesangp @SangPisang2017 https://t.co/tKvABil3a3
2

Beli krn kebetulan ongkirnya murah. Untuk rasanya anakku suka banget yg pisang nugget keju almondnya. Baru ini cobain banana rollnya, untuk rasanya yaa rasa pisang wkwkwkwk :D Penasaran aja klo aku tag apa iya di RT yak... @kaesangp @SangPisang2017 https://t.co/tKvABil3a3

KATANYA MAU KASIH SAYA SAMPEL @YangAyam SAYA UDAH NUNGGU DARITADI DI KANTOR

ADA YANG MAU GA? https://t.co/qnwM1LKjl5

ADA YANG MAU GA? https://t.co/qnwM1LKjl5

Quoted @YangAyam

KOK TWITTER SEPI YA @kaesangp

TWITTER SAYA RAME KOK https://t.co/zPCcC9qyfn

Heh @YangAyam @kaesangp .. Kenapa nagih banget sih?!?! Padahal blm sampe seminggu loh makan itu aja. Kok udah kesini lagi. Mana sambalnya enak banget lagi. Huuh tanggung jawab pokoknya! https://t.co/srGODaC4DF

Heh @YangAyam @kaesangp .. Kenapa nagih banget sih?!?! Padahal blm sampe seminggu loh makan itu aja. Kok udah kesini lagi. Mana sambalnya enak banget lagi. Huuh tanggung jawab pokoknya! https://t.co/srGODaC4DF

Quoted @An69a_s

3jam #dariawamjadipaham @SahamRakyat @kaesangp cuma disini belajar saham bisa sambil nobar smackdown https://t.co/RJYN06ajqo

3jam #dariawamjadipaham @SahamRakyat @kaesangp cuma disini belajar saham bisa sambil nobar smackdown https://t.co/RJYN06ajqo

Belajar saham sambil nobar WWE. DIMANA LAGI COBA!!!!??? https://t.co/4L18U6a4XL

Mas @kaesangp tadi saya mampir ke @YangAyam , sambel dan es e kok isoh enak to ? https://t.co/owH21g77bP

Mas @kaesangp tadi saya mampir ke @YangAyam , sambel dan es e kok isoh enak to ? https://t.co/owH21g77bP

Monggo mas biar km ngga laper @kaesangp kayanya kamu berisik kl belum makan @YangAyam πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/cm8Idkq6WM

Nambah lagi guyssss!!!! ENAK BANGET MAU MATI RASANYAAAAA ENAKK BEETTT https://t.co/aP7ohDkqyR

Nambah lagi guyssss!!!! ENAK BANGET MAU MATI RASANYAAAAA ENAKK BEETTT https://t.co/aP7ohDkqyR

Next Page