Ismail Fahmi

Ismail Fahmi

@ismailfahmi

Followers67K
Following967

Drone Emprit and Media Kernels Indonesia, Founder

Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Joined on April 21, 2009
Statistics

We looked inside some of the tweets by @ismailfahmi and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
19 minutes
Average replies
16
Average retweets
208
Average likes
400
Tweets with photos
26 / 100
Tweets with videos
16 / 100
Tweets with links
0 / 100

Bizarre bumps form across Siberian landscape as frozen ground thaws, with potentially devastating consequences for the climate https://t.co/OndaNIvYV5 https://t.co/j5wCPBEiED

Masak cepat. Spaghetti Bolognese. 😋 Chef Emprit #BapakMasak https://t.co/CzeAKvaZid

Quoted @bodoamatakutu

mau tanyak, ini kalo begini bisa napas gak?😭 https://t.co/1zU7y2eBK8

Jangan percaya sama saya. Sebaiknya dicoba sendiri aja. https://t.co/Elvke7YbKs

fan
12 hours ago
@ismailfahmi Aku juga jual masker Moluska yang gemez gini. Tetep 3 lapis jadi AMAN. Yuk order https://t.co/8YMgUCOwKF

@ismailfahmi Aku juga jual masker Moluska yang gemez gini. Tetep 3 lapis jadi AMAN. Yuk order https://t.co/8YMgUCOwKF

Quoted @inteldunia

@ismailfahmi Lo aja niup kenceng gak bisa terus gimana kita mau hirup oksigen.🤔🤔🤔 Ngaco akh 😆😆🤭🤭

Memang masker ini untuk orang2 yang kuat aja. Yang lemah ndak bisa ngirup oksigen dg masker ini, baiknya stay di rumah saja. Dari pada pake Scuba 1 lapis tp tembus virusnya. 🤣🤣 https://t.co/jFIgJc9sMN

Kata Fira, gapapa keliling panas-panasan jualan kue. Yang penting bisa bantu ibu sama 2 adiknya yang masih sekolah. Sehat-sehat ya Fira! 🥺 Buat kamu yang ketemu Fira di daerah Utan Kayu, jangan lupa dibeli kuenya ya~ https://t.co/IGQuJC9rLt

Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raajiiun. Baru saja mendapat kabar, Bulik Nyai Ismah binti KH Abdullah Salam, meninggal dunia di Semarang. Beliau istri KH Ulin Nuha. Keduanya adalah pengasuh Ponpes Yanbu'ul Quran, Kudus. Mohon doanya, teman-teman..🙏

Quoted @coddamonash

@ismailfahmi Kenapa akun ini gak ada centang biru nya ya

Alhamdulillah ndak ada centang biru. Karena saya orangnya lemah hati. Suka pingin "riya" ada centang birunya. 🤣 https://t.co/tyVnDTgQHs

@ismailfahmi Pak bantu RT sy masih produksi masker kain katun dua lapis, bisa di isi tisu dan bisa di cuci kembali. Harga 2500/pcs. Klu ada yg minat 081325313049 https://t.co/cgXljgOK82
2

@ismailfahmi Pak bantu RT sy masih produksi masker kain katun dua lapis, bisa di isi tisu dan bisa di cuci kembali. Harga 2500/pcs. Klu ada yg minat 081325313049 https://t.co/cgXljgOK82

pleee
14 hours ago
@ismailfahmi izin ngelapak mas, yuk yuk connector rajutan handmade, bisa pilih warna dan ornamen ga sekedar bunga aja
.
.
5k/pcs https://t.co/rpdV1ryBy8

@ismailfahmi izin ngelapak mas, yuk yuk connector rajutan handmade, bisa pilih warna dan ornamen ga sekedar bunga aja . . 5k/pcs https://t.co/rpdV1ryBy8

Quoted @tama_aldy

@ismailfahmi sesek napas om

Paru-paru normal harusnya ndak sesak. Kalau sesak, baiknya di rumah aja ya. Kalau anak2 di bawah umur emang ndak boleh. https://t.co/ANzYr7MQoF

Para mantan "Spiderman" coba ngacung. Dari lantai berapa dulu kalian?

😅 https://t.co/bL2T54LHut

Para mantan "Spiderman" coba ngacung. Dari lantai berapa dulu kalian? 😅 https://t.co/bL2T54LHut

Quoted @ismailfahmi

Masker dari Tissue (Dapur dan biasa): Ternyata Efektif Hong Kong University membuat panduan bikin masker dari tissue. Penelitian City University ttg kemampuan memfilter droplet dan aerosol masker tissue 80-90% https://t.co/5IUKzCIYTc

Mengapa Tissue Efektif? https://t.co/9tSu8XFlEY

CLOSING Sekali-kali rehat membahas Covid19 ya. Kita bahas tentang Bahasa. Karena: Bahasa Menunjukkan Bangsa 😊🇮🇩

3/ Minat generasi millenial dan Z terkait bahasa masih lebih banyak terbatas pada kamus dan tata bahasa. Untuk itu, perlu sosialisasi lebih banyak tentang menghidupkan bahasa dan sastra secara menarik dan sesuai minat generasi ini.

2/ Selain @ivanlanin sebagai top influencer, Badan Bahasa bisa menarik anak-anak muda lain yang menunjukkan minat dan pengaruhnya sebagai influencer bahasa.

SARAN

1/ Komunitas dan minat tentang bahasa sudah cukup tinggi. Akun- akun Badan Bahasa perlu lebih banyak melakukan interaksi dengan netizen yang aktif bercakap dalam topik bahasa ini. https://t.co/jzY6OEfGbp

SARAN 1/ Komunitas dan minat tentang bahasa sudah cukup tinggi. Akun- akun Badan Bahasa perlu lebih banyak melakukan interaksi dengan netizen yang aktif bercakap dalam topik bahasa ini. https://t.co/jzY6OEfGbp

6/ Karya sastra seperti Gurindam hampir tak dikenal lagi di Indonesia. Lebih banyak digunakan di Malaysia.

5/ Akun-akun Badan Bahasa di pusat dan daerah sudah cukup aktif dalam mempromosikan topik bahasa dan berjejaring sesama mereka. Namun belum banyak menyebar ke netizen yang aktif bercakap tentang bahasa (KBBI, PUEBI).

Next Page