Inaya Wahid

Inaya Wahid

@inayawahid

Followers43.1K
Following885

Anak ragile Kang Durrohman ambek Lik Nur sing mbiyen gaene dodol kacang kuwi lho

ÜT: -7.72286,110.383032
Joined on June 19, 2009
Statistics

We looked inside some of the tweets by @inayawahid and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
4 days
Average replies
53
Average retweets
1002
Average likes
2509
Tweets with photos
45 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100
Mari terus berdoa dan tetap optimis bahwa masih banyak yang peduli pada nasib korban kekerasan seksual, termasuk para dewan yang sudah mulai membahas ini sejak 2016. Tetap suarakan #SahkanRUUPKS untuk Indonesia yang lebih adil dan beradab. https://t.co/iUTrK4cFf2

Mari terus berdoa dan tetap optimis bahwa masih banyak yang peduli pada nasib korban kekerasan seksual, termasuk para dewan yang sudah mulai membahas ini sejak 2016. Tetap suarakan #SahkanRUUPKS untuk Indonesia yang lebih adil dan beradab. https://t.co/iUTrK4cFf2

#SahkanRUUPKS memang sangat mengganggu orang-orang yang masih punya watak rape culture, victim blaming, dan pelaku kekerasan seksual. Sangat sulit untuk mereka yang tidak bisa menerima bahwa hukum harus berpihak pada penyintas.

#SahkanRUUPKS ini bertujuan untuk melindungi korban kekerasan dan membantunya mendapatkan keadilan, bahkan sampai tahap pemulihan. Ini yang selama ini masih belum ada di sistem hukum negara kita.

Selamat pagi... Yuk, kita mengenal 9 jenis kekerasan seksual di RUU PKS.
a. pelecehan seksual;
b. eksploitasi seksual;
c. pemaksaan kontrasepsi;
d. pemaksaan aborsi;
e. perkosaan;
f. pemaksaan perkawinan;
g. pemaksaan pelacuran;
h. perbudakan seksual; dan
i. penyiksaan seksual. https://t.co/x8FGejRgwE

Selamat pagi... Yuk, kita mengenal 9 jenis kekerasan seksual di RUU PKS. a. pelecehan seksual; b. eksploitasi seksual; c. pemaksaan kontrasepsi; d. pemaksaan aborsi; e. perkosaan; f. pemaksaan perkawinan; g. pemaksaan pelacuran; h. perbudakan seksual; dan i. penyiksaan seksual. https://t.co/x8FGejRgwE

Mengapa Lelaki Muslim Harus Dukung RUU Penghapusan Kekerasan Seksual https://t.co/W7xLmX0LyF lewat @islamidotco

Quoted @Gustika

Berikut saya tinggalkan beberapa bahan bacaan agar ketololan kita bersama sedikit berkurang 🙏🏽 1. Rangkuman "sederhana" mengapa RUU PKS harus disahkan https://t.co/uW9bwfvdac

Buat yg masih bingung kenapa #SahkanRUUPKS seharusnya tidak sulit, bisa cek threadnya Gustika ini. https://t.co/N4ASbaf5RZ

Quoted @kompascom

"Kami menarik RUU Penghapusan Kekerasan Seksual. Karena pembahasannya agak sulit," ujar Marwan. https://t.co/KBOrgyu19L

Ga sulit kalo dasar pengambilan kebijakannya adalah data, suara masyarakat, common sense & niat baik. Jadi sulit kalo dasarnya adalah keuntungan pribadi atau kelompok. https://t.co/HY89pFr294

Quoted @TirtoID

Seorang warga dipanggil polisi karena unggahannya di Facebook berupa kutipan lawakan Gus Dur: "Hanya ada tiga polisi jujur di Indonesia: patung polisi, polisi tidur, dan Jenderal Hoegeng." 🤐 https://t.co/UQUXU2AHjT

Laaah yg dipanggil kok yg mengquote. Panggil yg bikin joke dong Pak. https://t.co/r8EdoxlWmk

Amar
a month ago
"Some men are born in their bodies. I was born in female body, I used to be hijabi, and I have to fight for my own identity"

You can help me with this life-struggle I'm fighting for.

Here is my story: ✊🏿
[ a thread ] https://t.co/kq2TTBtfgG

"Some men are born in their bodies. I was born in female body, I used to be hijabi, and I have to fight for my own identity" You can help me with this life-struggle I'm fighting for. Here is my story: ✊🏿 [ a thread ] https://t.co/kq2TTBtfgG

Baru aja baca twit orang2 yg misuh2 soal koneksinya @IndiHome lah skrg koneksi di rumah malah ilang. Hei Indihome solusi ngatasin koneksi yg lambat itu bukan dgn diilangin koneksinya,kali.

Kita akan berbincang bersama Kak Leonard Simanjuntak (Direktur @GreenpeaceID) dan Kak Eko Cahyono (peneliti di @SajogyoIns). Host acara ini adalah kakak paling ceria, Kak @inayawahid. Yuk yuk... Segera daftar. Peserta terbatas yak...

Gus Dur dikenal sebagai bapak humanisme, bapak pluralisme, kiai, budayawan, presiden, dan lain sebagainya. Namun, tidak banyak yang mengetahui kiprah Gus Dur di isu lingkungan.
Yuk simak pemaparannya di diskusi Dimzoom. Daftarkan diri kamu di https://t.co/qhZG8QPxVi https://t.co/VWH8sthefS

Gus Dur dikenal sebagai bapak humanisme, bapak pluralisme, kiai, budayawan, presiden, dan lain sebagainya. Namun, tidak banyak yang mengetahui kiprah Gus Dur di isu lingkungan. Yuk simak pemaparannya di diskusi Dimzoom. Daftarkan diri kamu di https://t.co/qhZG8QPxVi https://t.co/VWH8sthefS

[UPDATE]

Per 14 Mei 2020 #GUSDURianPeduli telah menerima banyak bantuan dari mitra & puluhan ribu #orangbaik lainnya. Diantaranya, tercatat ada 21.497 Paket Sembako yg sudah diterima oleh GdP & telah tersalur kepada 15.264 KK. 

Semoga kebaikan ini terus mengalir dan berlipat ❤ https://t.co/xrAybDvFe3

[UPDATE] Per 14 Mei 2020 #GUSDURianPeduli telah menerima banyak bantuan dari mitra & puluhan ribu #orangbaik lainnya. Diantaranya, tercatat ada 21.497 Paket Sembako yg sudah diterima oleh GdP & telah tersalur kepada 15.264 KK. Semoga kebaikan ini terus mengalir dan berlipat ❤ https://t.co/xrAybDvFe3

Dah lama ga ada yg nanya "tumben di rumah aja?"

Karena ketidaksukaan kita ke satu orang/kelompok ga akan pernah bisa jadi izin untuk nyakitin mereka.

Moga-moga solidaritas ke para transpuannya ga berhenti sampe di ngejar2 FP dkk ya. Biar bukan cuma ga ada kasus ky yg dilakuin FP lagi, tapi juga biar ga ada kasus2 kayak Mira kemaren.

Kami yakin akan mampu melewati wabah ini dengan semakin banyaknya orang-orang baik yang terus berlipat ganda.

Terima kasih kepada para dermawan yang telah mempercayai #GUSDURianPeduli sebagai tempat untuk menyalurkan bantuan.

Semangat semua untuk #Salingjaga! https://t.co/G8oQQvWd5C

Kami yakin akan mampu melewati wabah ini dengan semakin banyaknya orang-orang baik yang terus berlipat ganda. Terima kasih kepada para dermawan yang telah mempercayai #GUSDURianPeduli sebagai tempat untuk menyalurkan bantuan. Semangat semua untuk #Salingjaga! https://t.co/G8oQQvWd5C

R
3 months ago
Bismillah Open Order , Ready Rendang Padang Asli. 
Stock Rabu dan Jumat.
Cod-Pickup point,Dilevery Area Jogja - Temanggung.
250gr, harga 65K. Trf dan Cash.
Cp 0813-9331-2535 / 0813-9099-3113 https://t.co/CnvyfGrbmm
3

Bismillah Open Order , Ready Rendang Padang Asli. Stock Rabu dan Jumat. Cod-Pickup point,Dilevery Area Jogja - Temanggung. 250gr, harga 65K. Trf dan Cash. Cp 0813-9331-2535 / 0813-9099-3113 https://t.co/CnvyfGrbmm

Nanti sore yuk menyimak paparan Profesor Quraish Shihab dan Mbak @AlissaWahid soal penolakan jazad pasien COVID19 yang terjadi beberapa waktu belakangan. Jam 17.00-17.30 live streaming di YouTube Gusdurian TV yak gaes... Cc @CariustadzID dan @sekolahmuid #SalingJaga https://t.co/ZQB789daHB

Nanti sore yuk menyimak paparan Profesor Quraish Shihab dan Mbak @AlissaWahid soal penolakan jazad pasien COVID19 yang terjadi beberapa waktu belakangan. Jam 17.00-17.30 live streaming di YouTube Gusdurian TV yak gaes... Cc @CariustadzID dan @sekolahmuid #SalingJaga https://t.co/ZQB789daHB

Yang ini kaus dari Mbak @inayawahid . Ada 3 pcs berbeda ukuran: M, L dan XL.

Seru juga nih komennya, apalagi setelah Abah @gusmusgusmu juga ikutan ngebid. Ada yang pelan-pelan melipir karena rikuh, ada juga yang tetap ngotot menaikkan tawarannya..😊 https://t.co/z3DUe2HCB5

Yang ini kaus dari Mbak @inayawahid . Ada 3 pcs berbeda ukuran: M, L dan XL. Seru juga nih komennya, apalagi setelah Abah @gusmusgusmu juga ikutan ngebid. Ada yang pelan-pelan melipir karena rikuh, ada juga yang tetap ngotot menaikkan tawarannya..😊 https://t.co/z3DUe2HCB5

Next Page