Hendry Mohammad

Hendry Mohammad

@hendriamas

Followers323
Following330

Who love us Will Miss us!! - Keanu Reeves

Alam teduh
Joined on February 08, 2019
Statistics

We looked inside some of the tweets by @hendriamas and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
8 hours
Average replies
26
Average retweets
1432
Average likes
4944
Tweets with photos
20 / 100
Tweets with videos
20 / 100
Tweets with links
0 / 100

Quoted @idntimes

Fix! Polri tak berikan izin Liga 1 dan 2 digelar... https://t.co/cPHZcuM24z

Berani gak Polri tak berikan izin untuk tak gelar pilkada? https://t.co/bdSqoXflkI

Quoted @jatamnas

Jalan terjal perjuangan nelayan Kodingareng: Berhadapan dg pemerintah yang masa bodoh, perusahaan yang rakus, dan aparat keamanan yang brutal dan represif. Full video https://t.co/8xYfOh7JWo https://t.co/u2UvmSYFTh

Terimakasih untuk terus kawal. Mudah mudahan ada pejabat yg tersentuh hatinya, sy bantu cc aja utk @mohmahfudmd. https://t.co/NGzSteeBUL

Orang asli Papua bilang terimakasih pada Vanuatu, kenapa giliran orang bukan Papua pada mengecam Vanuatu? Haha nkri harga togek

Quoted @fadlizon

Ketemu foto lawas SMP kelas 3 (1986). https://t.co/7azkvlY5QU

Ketemu foto lawas SMP kelas 3 (1986). https://t.co/7azkvlY5QU

Ternyata emang dr dulu Fadli Zon imut ya πŸ™Š https://t.co/SvSNc5caUZ

Quoted @fullmoonfolks

Disuruh bayar pajak tapi kebayang duitnya buat bayar gajinya mahfud terawan luhut dll, sebenernya masih lebih rela masuk kristen, lebih jelas

Hahahaha anjing 🀣 https://t.co/AkGzW0H4mK

Quoted @republikaonline

Gus Mus berpendapat penyelenggaraan Pilkada 2020 sebaiknya ditunda. https://t.co/MKuTYyfnob

"Gausah khawatir Gus, semua sudah ditangani dengan baik. Pemerintah juga bekerja dgn sangat keras intinya corona bakal kelar". Kira-kira ini yg bakal disampaikan Opung https://t.co/1lUy2TI3Y1

Di titik kulminasi paling males untuk pacaran & menikah. Sekarang hanya pengen jd orang kaya HAHA

Masih ngakak gue 🀣 https://t.co/fXpcLoHRL6

Quoted @tempodotco

Harga sewa helikopter Firli Bahuri Rp 7 juta, padahal harga normalnya Rp 35 juta. MAKI menduga ada unsur gratifikasi. https://t.co/iDwQQNO91J #TempoNasional

Emang keterlaluan sih. Sejak dia jadi ketua KPK ditambah revisi UU KPK, lembaga ini makin konyol. Berharap independen dr intervensi penguasa kayaknya sangat mustahil, tamatlah warisan reformasi. https://t.co/PLEd8CxKER

Quoted @dw_indonesia

Apakah anak-anak yang dipakaikan #jilbab itu memiliki pilihan atas apa yang ingin ia kenakan? #mukalama #dialog https://t.co/MS6DBJ6gbO

Liberal tapi jamet, norak banget. https://t.co/iR97KE0Q0Z

Kalau ga ada cermin, pake spion aja bro 🀣 https://t.co/9B6zuMDYaZ

Dengerin lagu 'buried alive' seperti pulang ke kampung halaman naik sepeda. Menjelang sampai, mampir buat nyebat di warung prapatan dekat rumah. Its beautiful! https://t.co/yC4LShBHzS

Boleh disave ya....semoga bisa bermanfaat πŸ˜‰πŸ₯° https://t.co/Xqh7Et7Ahf
4

Boleh disave ya....semoga bisa bermanfaat πŸ˜‰πŸ₯° https://t.co/Xqh7Et7Ahf

Quoted @CNNIndonesia

Muhadjir Minta Milenial Tiru Jokowi Berpikir Out Of The Box https://t.co/bUXDbAmVag

Orang yang ngetawain dan ngejokes tentang pak Muhajir mungkin dia blm ketemu langsung. Sebaik dan sehumble itu dia sama orang baru, salah satunya ke gw, yg awalnya gw fans sama dia malah bisa jadi temen. Semua yg udh ketemu dia pasti sependapat sama gw. πŸ˜€πŸ˜€ (1) https://t.co/gUMcPqjmSc

Bisa gak kita ngobrol sebentar, aku lihat km lagi banyak masalah. 🐊

Rest in peace. Jaringan GUSDURian berduka cita atas wafatnya Pdt. Yeremias Zanambani, pendeta yang menjadi korban penembakan di Intan Jaya, Papua.
Semoga Bapak Pendeta ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya dan tidak ada lagi kasus kekerasan di tanah Papua #PapuanLivesMatter https://t.co/PvhglSCcPQ
2

Rest in peace. Jaringan GUSDURian berduka cita atas wafatnya Pdt. Yeremias Zanambani, pendeta yang menjadi korban penembakan di Intan Jaya, Papua. Semoga Bapak Pendeta ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya dan tidak ada lagi kasus kekerasan di tanah Papua #PapuanLivesMatter https://t.co/PvhglSCcPQ

Next Page