firry wahid

firry wahid

@firrywahid

Followers21K
Following607

Mau tau lebih banyak ttg gue? Liat aja testi dr temen2 gue di Friendster......

รœT: -6.248137,106.929553
Joined on May 27, 2009
Statistics

We looked inside some of the tweets by @firrywahid and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
3 days
Average replies
1
Average retweets
1
Average likes
2
Tweets with photos
0 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Kakak kelas yang teriak2 pas ospek, malu ga ya kalau nanti adik kelasnya lulus duluan?

Quoted @TedGenoways

50% Trumps Where are... George W. Bush and Mitt Romney? Where are Dick Cheney, Sarah Palin, or Paul Ryan? Or Mitch McConnell, Lindsey Graham, Susan Collins, John Cornyn, Tom Cotton? I think the DNC may literally have featured more Republican politicians than this. https://t.co/T8drFnnDft

50% Trumps

Where are... George W. Bush and Mitt Romney? Where are Dick Cheney, Sarah Palin, or Paul Ryan? Or Mitch McConnell, Lindsey Graham, Susan Collins, John Cornyn, Tom Cotton?

I think the DNC may literally have featured more Republican politicians than this. https://t.co/T8drFnnDft

6 dari 12 pembicara kunci adalah keluarga dekat Presiden. Kebayang kalau ini kejadian di Indonesia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ https://t.co/b3BZBx7lpR

Netijen emang paling maha benar dah ah. Macam ga punya salah aja.

Quoted @prtmkrs

@firrywahid Tau mereka baru 2016/2017. Udah ada single bareng Shaggydog juga mereka. Rispek. ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ™Œ

Gue kurang gaul nih, hiks ๐Ÿ˜ข https://t.co/rPATvhWp8e

Kemana aja gue ini baru tau ada grup musik sekeren NDX AKA.. Dua hari ini terngiang-ngiang terus.

"Jangan ada yg merasa paling benar sendiri, Jangan ada yang merasa paling agamis sendiri, dan Jangan ada yang merasa paling Pancasilais sendiri" -- Jokowi, 2020

Quoted @taufikbasari

Terima kasih atas mention ucapan dan doanya. Insya Allah tetap optimis. Yang paling penting jangan remehkan wabah ini, saya yg sdh jalankan protokol kesehatan saja mungkin ada lalainya. Kita lawan wabah ini melalui kesadaran diri sendiri dan pikirkan keselamatan orang lain.

Tetap semangat, Komandan!!! Semoga segera pulih dan berkegiatan lagi. https://t.co/4R90dLh08Y

Video penjelasan yang cukup komprehensif, menjelaskan tahapan ujicoba vaksin yang akan dilakukan oleh Biofarma. Hatur nuhun, kang. Semoga ikhtiar ini berhasil!! https://t.co/gH8Vyo8CU1

Quoted @saykoji

i believe Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ https://t.co/u5mx47AvAJ

i believe Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ https://t.co/u5mx47AvAJ

Entah kenapa.. Gue baca postingan ini sambil bayangin @saykoji nge-rap dgn lirik itu. hahahaha.. https://t.co/F5rx2ZOlBZ

Di lain waktu gue sowan, Om Iim lagi sibuk buat keris. iya, KERIS. Beliau tempa sendiri itu keris, bentuknya bagus banget dan bs berdiri sendiri. Kembali, gue ga tau gimana cara beliau melakukan hal tersebut.

Pas gue tanya, kapan Om Iim terakhir ke Canberra? Beliau jawab: Tidak pernah, semua itu saya dapatkan dari internet dan buku. Dan pas gue sampe di Canberra, semua yg beliau ceritakan itu benar ๐Ÿ˜… Entah bagaimana caranya.

Tahun 2006, gue sempat sowan beliau sebelum berangkat meneruskan study ke Canberra - Australia. Ketika tau gue akan ke Canberra, beliau cerita ttg sangat mendetail ttg kota tersebut. Objek apa saja yg menarik, gue harus kemana saja, bahkan di mana mencara makanan yg enak.

Om Iim ini hobby ngobrol, kalau lagi sowan ke rumahnya, kita harus sedia waktu paling tdk 2 jam, karena beliau akan bercerita ttg banyak hal dan semuanya menarik. Banyak banget pelajaran yg gue dapatkan dr obrolan dgn Om Iim.

Om Iim ini sangat teramat cerdas. Gue ga pernah tau berapa IQ beliau, tp menurut bokap, kecerdasan Om Iim menandingi kakak pertama beliau: KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Kisah kehidupan Om Iim sdh dimulai, bahkan sebelum beliau lahir ke dunia. Eyang Wahid wafat karena kecelakaan ketika Om Iim masih di dalam kandungan. Om Iim tdk pernah bertemu dgn ayahnya. Insya Allah mungkin malam ini pertemuan pertama bapak dan anak tersebut.

KH Hasyim Wahid bin KH Wahid Hasyim bin KH Hasyim Asyโ€™ari. Kami biasa menyapa beliau dgn sebutan Gus Iim. Putra terakhir eyang Wahid, adik bungsu Pak Dur.

2020 memang tahun yang sangat berat. Tanggal 2 Februari 2020 kami kehilangan @Gus_Sholah, tdk sampai 6 bulan kemudian, hari ini kami harus melepas Gus Iim berpulang ke rahmatullah. Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun.

Innalillahi wainnailaihi roji'un. Telah meninggal dunia Bapak Hasyim Wahid bin Abdul Wahid Hasyim (Gus Iim) di Jakarta, pada: Sabtu, 1 Agustus 2020 Pukul 04.18 WIB Jenazah rencana akan dibawa ke Jombang, Jawa Timur pada hari ini lewat perjalanan darat.

@firrywahid Hukumannya??? Minta maaf di depan media dan ngaku dia sbg penyabar hoax. Bantuin nakes urus pasien covid di RS 30 hari dah tuh. Kebal g dia. Msh byk bacot ga.

Quoted @firrywahid

Not a fan of UU ITE. Also not want to see @BalqisRrzq in jail. But I think it's not fair to let her and other hoaxers/slanderers go, just by saying I am sorry. The damage is real. Kira-kira dihukum apa ya?

Setuju mbak. Tuduhan serius dari @BalqisRrzq gak hny bisa selesai dgn permintaan maaf aja, hrs diberi pelajaran. Usul suruh dia kerja sosial di RS khusus rujukan covid-19. https://t.co/yCGqWhrkml

Next Page