Fando

Fando

@fando_wildan

Followers146
Following340

YNWA ~ Once A Red, Always A Red

Anfield, Liverpool
Joined on June 19, 2012
Statistics

We looked inside some of the tweets by @fando_wildan and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
3 months
Average replies
189
Average retweets
1570
Average likes
2387
Tweets with photos
37 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Ojoto nulungi wong banjir terjebak nang nduwur gendeng.. wong tonggone meninggal wae kon layat do sambat males kok hadeeehhh

Wong kono kae cen ada- ada saja kok kelakuannya.. heran aku.. kebanjiran njaluk tulung warga twitter. wes ngerti sebagian besar neng kene ki wong2 ratau srawung mung ndakik2 ng medsos thok kok dijaluki tulung hess

Mulailah dengan minta tolong menggunakan Bahasa Indonesia dahulu ya mas/mbak/ apapun kamu.. le mbok jaluki tulung ki BASARNAS Indonesia dudu Basarnas California dadi rasah keminggris sek.. karo njaluk tulung ki seng sopan.. durung njaluk tulung wes misuh2 yo raono seng peduli https://t.co/2Hsvenq3T5
2

Mulailah dengan minta tolong menggunakan Bahasa Indonesia dahulu ya mas/mbak/ apapun kamu.. le mbok jaluki tulung ki BASARNAS Indonesia dudu Basarnas California dadi rasah keminggris sek.. karo njaluk tulung ki seng sopan.. durung njaluk tulung wes misuh2 yo raono seng peduli https://t.co/2Hsvenq3T5

Nek daerah kulon banjir ki aku melu khawatir. Khawatir nek dadi alesan wong2 kulon men iso exodus nang Ngayogyakarta memanfaatkan daya beli tanah masyarakat Jogja yang rendah karena terganjal UMR yang tidak manusiawi. #Jogjaoradildo

@WarganetBudiman Kokean pil kirik ketok e cah kui :(

AJay
7 months ago

@WarganetBudiman @adamdianto orang jogja asli yg lama tinggal di jogja tau jika jogja ga butuh turis asal anda tau. Turis yg butuh jogja, kalian yg ramai² kesini. Ngebak bak i jogja bedesss kulon

Sistem itu berjalan baik jika yang input datanya tidak ada NIAT mark-up apalagi maling. Untuk mencegah korupsi hanya ada satu kata: teansparansi https://t.co/CHFIdu2ITn

“Knp kamu gak pernah ngenyek kubu 01 & 02?” “Krn aku pasti pernah hutang budi ma 01. Siapa tahu bakul rokok yg nunjukin arah ke rumah bu bidan, pendukung 01. Siapa tahu tukang bajaj yg ngasih tahu pintu mobilku kurang rapat, pendukung 02.” “Kamu sufi?” “Bukan. Aku manusia.”

Budayawan & kiai bedanya cm di akhlak. Akhlak yg disebut budayawan kek aku ini amburadul. Akhlak kiai lbh anu. Tp kalau soal amplop sama aj. Abis ngisi acara, diamplopin. Ini keknya aku baru ngisi acara KAHMI, diamplopin, tp blm sempurna masuk kantong ud diajak foto hadirin. Asu! https://t.co/dvFkCji3NF

Budayawan & kiai bedanya cm di akhlak. Akhlak yg disebut budayawan kek aku ini amburadul. Akhlak kiai lbh anu. Tp kalau soal amplop sama aj. Abis ngisi acara, diamplopin. Ini keknya aku baru ngisi acara KAHMI, diamplopin, tp blm sempurna masuk kantong ud diajak foto hadirin. Asu! https://t.co/dvFkCji3NF

Yg masih bangga jadi Anak IPA, atau bangga jadi anak IPS, sila baca tulisan temenku profesor #Math @iwanpranoto ini.. bukaen muaaaatamu Cuuuuk heuheuheu👇🏿 https://t.co/hfJm9n4ucg

Yg masih bangga jadi Anak IPA, atau bangga jadi anak IPS, sila baca tulisan temenku profesor #Math @iwanpranoto ini.. bukaen muaaaatamu Cuuuuk heuheuheu👇🏿 https://t.co/hfJm9n4ucg

Argentina lineup: 💩 💩 💩 💩 💩 💩 💩 💩 Messi 💩 💩

@Cittairlanie Yg jadi masalah kalo ada yg lahir tau tau udah kulus kuliah sementara yg lain masih harus tk dulu, gimana berkompetisinya ?

Knp tdk prnh ada calon pemimpin yg terlahir dari kelas bawah seperti Nurhadi yg hanya berprofesi sebagai tukang urut alat vital padahal didalam negara yg menjujung tinggi demokrasi sluruh rakyat dapat berpartisipasi didalamnya . alasanya......

#McQueenYaQueen #NurhadiAldo2019 https://t.co/K190LaotBo

Knp tdk prnh ada calon pemimpin yg terlahir dari kelas bawah seperti Nurhadi yg hanya berprofesi sebagai tukang urut alat vital padahal didalam negara yg menjujung tinggi demokrasi sluruh rakyat dapat berpartisipasi didalamnya . alasanya...... #McQueenYaQueen #NurhadiAldo2019 https://t.co/K190LaotBo

Korupsi tidak akan ada jika negara juga tidak ada. #McQueenYaQueen

Anjing, tubuhmu najis namun hatimu suci. Sedangkan aku, tubuhku suci namun hatiku najis ~Syaikh Abu Yazid al-Busthami

Good luck today boys⚽️ https://t.co/45gY1KyLlL

Good luck today boys⚽️ https://t.co/45gY1KyLlL

Chelsea

1 PL win in August
1 PL win in September
1 PL win in October
1 PL win in November 

The consistent one. https://t.co/ZuRjnEhXb8

Chelsea 1 PL win in August 1 PL win in September 1 PL win in October 1 PL win in November The consistent one. https://t.co/ZuRjnEhXb8

Jose Mourinho complaining about Bournemouth time wasting... https://t.co/6g8qlbeDFd

Jose Mourinho complaining about Bournemouth time wasting... https://t.co/6g8qlbeDFd

Di Indonesia pemain umur 21thn masih belum bisa dibilang profesional. Di luar negeri pemain umur 18 tahun aja udah main di skuad senior.

Next Page