Eddy

Eddy

@ec_can

Followers16
Following16
Joined on August 07, 2012
Statistics

We looked inside some of the tweets by @ec_can and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 months
Average replies
24
Average retweets
169
Average likes
115
Tweets with photos
26 / 100
Tweets with videos
5 / 100
Tweets with links
0 / 100

Teroris dan radikalis atas nama Islam nyata ada. Akui itu sbg penyakit umat, lalu basmi. Jgn justru ngeles, nuduh pengalihan isu n rekayasa.

Konsultan Politik pemang Pilkada SARA @EepSFatah dan @smalakiano a/ pemilik @AbuellaCafe Citos & X-Change Mall, Bintaro. Viralkan! https://t.co/Jr2F7oh1vO

Konsultan Politik pemang Pilkada SARA @EepSFatah dan @smalakiano a/ pemilik @AbuellaCafe Citos & X-Change Mall, Bintaro. Viralkan! https://t.co/Jr2F7oh1vO

Gue nggak tau sih dengan kalian. Tapi harusnya udah tau mau milih siapa cukup dengan liat ini : https://t.co/25XU4iZWnr

Rossi : I knew before this race Marquez will protect Lorenzo. @MotoGP

Vita
5 years ago

Kapal titanic tenggelam bukan karna gunung es , tapi karena nyenggol belahan rambutnya haji lulung #SaveHajiLulung=D

ga bisa berenti ketawa,salut sama kreativitasnya netizen.😂😂 #SaveHajiLulung http://t.co/1mZsubzjlc

ga bisa berenti ketawa,salut sama kreativitasnya netizen.😂😂 #SaveHajiLulung http://t.co/1mZsubzjlc

Dulu air ngalirnya ke gunung..eh lulung nyuruh ke laut aja biar gak jauuuhh..nurut tuh air..makasi lulung #SaveHajiLulung

yang belah tengah-in rambut Haji lulung katanya tongkat nabi Musa. #SaveHajiLulung

Eddy
5 years ago

God always be with you Mr. Governor. #SaveAhok

Eddy
6 years ago
Eddy
6 years ago

Congratulation pak Ahok. Tetap semangat utk jakarta yg lbh baik. #GubernurAhok

Eddy
6 years ago

Welcome Mr. President. #PresidenJokowi

Eddy
6 years ago

Saya yakin msh banyak hal buruk lain yg anda lakukan selama 10 thn ini. #ShamedByYouAgainSBY

Eddy
6 years ago

SBY Jangan kembali lg ke Indonesia yah. Anda hanya memalukan Indonesia. #ShamedByYou

Next Page