IG: asepsuaji

IG: asepsuaji

@asepsuaji

Followers35.5K
Following885

Suka komedi, akting & nulis. Email: info.asepsuaji@gmail.com

Somewhere Over The Rainbow
Joined on March 23, 2010
Statistics

We looked inside some of the tweets by @asepsuaji and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
4 days
Average replies
30
Average retweets
1285
Average likes
2434
Tweets with photos
22 / 100
Tweets with videos
22 / 100
Tweets with links
0 / 100

Rankings (sorted by number of followers)

844. in country Indonesia and category Celebrities

Camera hacks πŸ‘Œ https://t.co/KFqzZKmkZo

Jadi uda ketemu siapa yg bilang klepon tidak Islami? Apa cuma kerjaan orang iseng yg sembunyi dibalik akun atau nama palsu?. Banyak akun palsu yg bikin keributan yg nyata..

NOICE
a month ago

Ciaaaatt.. @AfifXavi dan @jerryarvino lagi adu domba parapenyedot BOBA yang katanya fans dari La Liga🀯 Terus @podcastboba juga kedatengan @asepsuaji yang malah slek sama @AfifXavi gara-gara beda pendapatπŸ€ͺ yukk meluncur ke BOBA biar nggak penasaran!⚽️ #DengerinAjaDiNOICE https://t.co/k1NbhlHI4F

Happy loser.

Hey kamu, pergi berlahan daripada sengsara bertahan. Yuk bisa. https://t.co/Atjfh5EMFP

Quoted @kompascom

Kemenangan Real Madrid atas Villarreal akan memupuskan harapan Barcelona untuk menjuarai Liga Spanyol musim ini https://t.co/NfHVcVOpkq

Nonton lagi ah, dah lama gak nonton Madrid, kayak... https://t.co/3wJW5beKs3

Apakah harus jadi keluarga berencana biar tidak jadi keluarga bencana?

Selamat ulang tahun @Standupindo yg ke-9, sukses dan jaya selalu!. Viva La Komtung! ❀

Tomorrow bruh and sist, let's have fun, get the ticket now on https://t.co/DT0hP6xzB8 https://t.co/UWBPledKBr

Tomorrow bruh and sist, let's have fun, get the ticket now on https://t.co/DT0hP6xzB8 https://t.co/UWBPledKBr

Lebih baik mencintai apa dicintai? Kayaknya dicintai lah, serasa punya hamba sahaya. Gitu kata orang yg selama ini kerjanya mencintai..

Remotivi
2 months ago
Nafsu gede, infrastruktur memble. https://t.co/5wx5E4aqL8
2

Nafsu gede, infrastruktur memble. https://t.co/5wx5E4aqL8

Quoted @pandji

Sekarang Indonesia tau Bintang Emon melakukan hal yg benar karena fitnah oleh organisator akun2 ini mengungkap bhw mereka ada di posisi yg salah. https://t.co/JGb11JRseG

Sekarang Indonesia tau Bintang Emon melakukan hal yg benar karena fitnah oleh organisator akun2 ini mengungkap bhw mereka ada di posisi yg salah. https://t.co/JGb11JRseG

Sick, gak tau malu bgt buzzerp2 ini sama yg miaranya.. https://t.co/lSMkFkjtns

ARIE
2 months ago

Quoted @republikaonline

Pemerintah mengurangi nilai nominal bansos dari Rp 600 ribu menjadi Rp 300 ribu https://t.co/3BHpg5rkCP

Ikut sedih.. https://t.co/irVRlqS1ue

Alip
3 months ago
Haloooo twitter. Jadi gua mau jualin pempek buatan bapak gua nihhhh. 1 nya 3500. Pempeknya ori pisan dah cukanya warna item bukan coklat. Kalo di kuyup seger banget. Bisa wa langsung di 087770303560 πŸ™πŸ½ kalo di RT gua doain banyak rejeki 😘 https://t.co/SShuUIWUB7
3

Haloooo twitter. Jadi gua mau jualin pempek buatan bapak gua nihhhh. 1 nya 3500. Pempeknya ori pisan dah cukanya warna item bukan coklat. Kalo di kuyup seger banget. Bisa wa langsung di 087770303560 πŸ™πŸ½ kalo di RT gua doain banyak rejeki 😘 https://t.co/SShuUIWUB7

"WoMeN aRe tOo eMoTiOnAL to LeAd" Jacinda Ardern in a live TV + earthquake: stays cool and joked at the parliament while at it More πŸ‘πŸΌ women πŸ‘πŸΌ leaders πŸ‘πŸΌ pls https://t.co/KePrEgmgZs

Next Page