andi Profile Banner
andi Profile Image
andi

@andihiyat

Followers
2,906,079
Following
636
Media
1,658
Statuses
45,012

Malu bercanda sesat di jalan | https://t.co/2PZjvHxHzV | Business inquiries: andihiyat@gmail.com or 082125655247

Joined October 2012
Don't wanna be here? Send us removal request.
Pinned Tweet
@andihiyat
andi
2 years ago
Mendengarkan dengan khusyuk segala omong kosongmu https://t.co/ML3O2bTlH7
Tweet media one
4K
85K
152K
@andihiyat
andi
10 hours ago
Di luar keliatan kuat, di dalem "ya allah gini amat ya hidup"
179
2K
9K
@andihiyat
andi
10 hours ago
Dapet baju dan celana yang sama kayak yang dipake di reply 1988 https://t.co/UCGItEsc5D
Tweet media one
Tweet media two
36
26
748
@andihiyat
andi
11 hours ago
Pernah ngga Saking ngga tau mau ngapain trus kerjaan lu cuma baca-bacain ulang chat-chatan lu ke orang-orang
349
517
4K
@andihiyat
andi
11 hours ago
Yang paling sulit buat dilakuin di pergaulan itu berusaha buat selalu sok asik
133
683
5K
@andihiyat
andi
12 hours ago
69
2K
5K
@andihiyat
andi
14 hours ago
Keinginan "Gajian kemarin belom abis ini udah gajian lagi aja" Kenyataan "Gajian kemarin udah abis ini baru gajian udah mau abis lagi aja"
106
760
4K
@andihiyat
andi
14 hours ago
Daripada tertawa di atas penderitaan orang lain lebih baik tertawa di atas penderitaan sendiri
247
2K
8K
@andihiyat
andi
18 hours ago
Kadang emang perlu juga ngabisin waktu buat diri sendiri Ngga ketemu siapa-siapa, ngga mikirin apa-apa
286
3K
12K
@andihiyat
andi
20 hours ago
Seolah-olah cuek padahal engga, terlihat bodo amat padahal suka kepikiran.
391
5K
20K
@andihiyat
andi
a day ago
Selain badan yang juga perlu diistirahatin itu pikiran
231
2K
11K
@andihiyat
andi
a day ago
KOK JADI LEWAT Ngga tau JALAN-JALAN ini ikutin KECIL GINI gmapsnya SIH??????!!!!!! https://t.co/Hl5aEF2s7F
Tweet media one
351
2K
10K
@andihiyat
andi
a day ago
Me: Pokoknya udah ngga boleh boros lagi, mesti nabung Also me: Ah mumpung ada promo, besok kan belom tentu ada lagi
500
6K
20K
andi Retweeted
@andivox
Andi Malewa
a day ago
Bismillah Mohon kawan-kawan memberikan komentar dan membagikan video karya teranyar dari @IMJ_ID. Lagu ini ditulis dan dibawakan oleh Tegar, musisi cilik tunanetra yang sangat berbakat dari Surabaya. Berikut link youtubenya : https://t.co/KWxpfhYW0A Salam hormat 🙏🏼 https://t.co/RKL5Lord8Q
1
36
104
@andihiyat
andi
2 days ago
Sendiri memang menyenangkan, tapi berdua lebih menenangkan.
331
2K
12K
@andihiyat
andi
2 days ago
Cara menyelesaikan masalah secara dewasa: Hadapin aja ❌ Menangis ✅
568
6K
27K
@andihiyat
andi
2 days ago
Kalo lagi banyak uang Suka boros Pas udah ngga ada uang baru nyesel kenapa boros, tapi nanti suka diulangin lagi, nyesel lagi, diulangin lagi, gitu terus sampe bingung sama diri sendiri
212
4K
11K
@andihiyat
andi
3 days ago
Tidur aja ngga bisa dipaksain apalagi perasaan
164
2K
9K
@andihiyat
andi
3 days ago
Waktu habis buat - Ngejalanin rencana hidup ❌ - Mikirin hidup ✅
62
840
4K