masngapak

masngapak

@Wongjaw99685558

Followers4K
Following788
Joined on April 24, 2018
Statistics

We looked inside some of the tweets by @Wongjaw99685558 and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 hours
Average replies
481
Average retweets
1763
Average likes
5792
Tweets with photos
25 / 100
Tweets with videos
5 / 100
Tweets with links
0 / 100

Lega lnjut tidur

Apresiasi untk Jajaran TNI AL, Bakamla, Polair, Bea Cukai yg telah berhasil menangkap Dua Kapal China. https://t.co/iSOWPHzxE5

Ketika seseorang suka sama saya dan dia jujur punya pasangan cewe, trus dia blg kalo aku jgn sampai mnjauhinya. Jawabanku "nyantai saja" dan brfikir utk mundur alon2 dan tdk mnghubunginya lagi. Biarkan dia mnjalin hbgnya dgn sicewe itu. Karna itu lbh baik

TERIAKAN SALIM KANCIL masih terdengar. Itu karena tidak hadirnya KEADILAN sekaligus ada PEMBIARAN. saya akan catat itu. https://t.co/pEG5FKRjJ4

@RahmatEffendiD1 @CNNIndonesia Horor. Jeruk makan jeruk. Asal muasal semua ini dari gengsi dan egois. Bukan Mengedepankan slogan Melindungi Mengayomi Melayani Masyarakat

Sameer
14 hours ago

@CNNIndonesia Nyiksa koruptor klo berani @DivHumas_Polri

Kuli Disiksa Agar Mau Jadi Pembunuh, Cermin Kriminal Polisi https://t.co/8e2YWJFaKi

@susipudjiastuti Tiati bu sekarang lagi gencar2nya kaum lobster cari cara jatuhin kredibilitas ibok

Baca berita center ... saya harus tepuk jidat ... kok ada di tweeterland yg mengerti tweet saya kayak 👇👇👇👇sementara kita yg bersagutan terhibur dan gembira https://t.co/tNbwATZwdS
2

Baca berita center ... saya harus tepuk jidat ... kok ada di tweeterland yg mengerti tweet saya kayak 👇👇👇👇sementara kita yg bersagutan terhibur dan gembira https://t.co/tNbwATZwdS

Pencipta Lagu Anak-anak, Papa T Bob Meninggal Dunia https://t.co/nR1V6c7jFn

Ketua DPRD CIKO dari fraksi @Gerindra 
Tolong pak @prabowo kadernya dikondisikan https://t.co/k2VcGCLmRD
2

Ketua DPRD CIKO dari fraksi @Gerindra Tolong pak @prabowo kadernya dikondisikan https://t.co/k2VcGCLmRD

Padahal saat itu Ketua DPRD kota cirebon, Ibu AFFIATI. didampingi KAPOLRES CIKO & DANDIM Apa yg dilakukan oleh Ketua DPRD KOTA CIREBON Ini harus jadi perhatian semua elemen bangsa, baik @Puspen_TNI & @DivHumas_Polri dimana faham Khilafah sudah disepakati harus ditolak di NKRI

Insiden di dalam Gedung DPRD Kota Cirebon Saat bacakan Ikrar di depan peserta demo menolak RUU HIP, pd pembacaan kalimat poin ketiga, tiba2 berhenti "Demi Allah, kami akan menjaga NKRI dari Faham Komunisme & Khilafah".... (Ketua Dewan berhenti lalu mencoret redaksi khilafah)😱 https://t.co/Ho1ZJAnFOF

Yang kena sanksi 9 orang, kapolseknya dicopot, tapi disebutnya dianiaya oknum. Mungkin sepolsek emang isinya oknum semua https://t.co/YFMYQKWzOj

@nafissssssssssz @fullmoonfolks Kupikir sanksi administratif seringkali digunakan oleh institusi utk melindungi bobrok struktural mereka dari kecaman publik

@fullmoonfolks Kok nggak dikenai sanksi pidana, padahal sudah masuk tindak penganiayaan. Teman saya saja yg berantem satu lawan satu, lawannya kalah ditindak, sempat ditahan dan dikenai denda. Lha ini yg jelas terang2an nganiaya, enak2an sanksinya cuma seperti itu https://t.co/AMpRDAgy5k

@fullmoonfolks Kok nggak dikenai sanksi pidana, padahal sudah masuk tindak penganiayaan. Teman saya saja yg berantem satu lawan satu, lawannya kalah ditindak, sempat ditahan dan dikenai denda. Lha ini yg jelas terang2an nganiaya, enak2an sanksinya cuma seperti itu https://t.co/AMpRDAgy5k

tanyarl ini diapain sih? aku nemu di facebook tadi https://t.co/KDgLbiv1kN

tanyarl ini diapain sih? aku nemu di facebook tadi https://t.co/KDgLbiv1kN

Tersangka pembobolan bank BNI Rp 1,7 triliun Maria Pauline Lumowa diesktradisi dari Serbia, setelah 17 tahun buron. https://t.co/2dTl80STc2 https://t.co/0nRL9NqZsz

Tersangka pembobolan bank BNI Rp 1,7 triliun Maria Pauline Lumowa diesktradisi dari Serbia, setelah 17 tahun buron. https://t.co/2dTl80STc2 https://t.co/0nRL9NqZsz

Quoted @ainurrohma_h

Pd 2017, pernah nulis tentang kisah Yusman dan hukuman mati di Indo. Link: https://t.co/CyHmxzmlWQ Cerita Yusman ini menarik sekali. Dia dan kakak iparnya dituduh membunuh dn membakar 3 org pd 2012 di Nias. Dia dipaksa mengaku membunuh pdhl pelaku sebanrnya telah melarikn diri. https://t.co/vR2XFoHTiO

@savicali Kejadian seperti ini kerap terjadi. Yg dituduh hampir bisa dipastikan orang miskin, tdk berpendidikan, dn tdk memiliki kemampuan melawan. Sama juga ini kayak kisahnya Yusman, anak dibawah umur yg dipaksa mengaku membunuh, bahkan akhirnya divonis mati. https://t.co/5NjMm0Ato2

Banyak polisi yang tak layak menyandang seragam polisi. https://t.co/Ec6SCZpGmf

Next Page