prenagenworld

prenagenworld

@PrenagenWorld

Followers25.8K
Following9

Official Twitter PRENAGEN yang membantu memberikan informasi kepada Ibu seputar persiapan kehamilan, masa kehamilan, hingga menyusui.

Indonesia
Joined on March 01, 2012
Statistics

We looked inside some of the tweets by @PrenagenWorld and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
13 hours
Average replies
0
Average retweets
1
Average likes
3
Tweets with photos
80 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Rankings (sorted by number of followers)

44. in country Indonesia and category FMCG Food

389. in category FMCG Food

408. in country Indonesia and category Brands

Bu, kamu udah ngerasain belum enak dan segernya PRENAGEN juice? Oiya, PRENAGEN juice sendiri punya dua varian rasa, lho, yaitu PRENAGEN juice Pomegranate & Grape dan PRENAGEN juice Fruit & Veggie. Nah, dari kedua rasa tersebut, mana sih yang kamu suka? https://t.co/BzOEhIJiyl

Bu, kamu udah ngerasain belum enak dan segernya PRENAGEN juice? Oiya, PRENAGEN juice sendiri punya dua varian rasa, lho, yaitu PRENAGEN juice Pomegranate & Grape dan PRENAGEN juice Fruit & Veggie. Nah, dari kedua rasa tersebut, mana sih yang kamu suka? https://t.co/BzOEhIJiyl

Toksoplasma dikenal sebagai momok yang menakutkan bagi ibu hamil. Namun, sebenarnya apa aja sih bahaya toksoplasma bagi ibu hamil? Yuk, cek gambar berikut dan RT untuk berbagi info dengan buibu lainnya. :) https://t.co/H7zIHlq1W2

Toksoplasma dikenal sebagai momok yang menakutkan bagi ibu hamil. Namun, sebenarnya apa aja sih bahaya toksoplasma bagi ibu hamil? Yuk, cek gambar berikut dan RT untuk berbagi info dengan buibu lainnya. :) https://t.co/H7zIHlq1W2

Setelah beberapa minggu mencoba mengangkat tubuhnya ke posis berdiri, biasanya Si Kecil akan mulai belajar merambat. Untuk itu, kamu harus sering mengamatinya saat merambat, Bu. Selain itu, ada beberapa tips yang perlu kamu perhatiin, ya. https://t.co/F5YW8IB15V
2

Setelah beberapa minggu mencoba mengangkat tubuhnya ke posis berdiri, biasanya Si Kecil akan mulai belajar merambat. Untuk itu, kamu harus sering mengamatinya saat merambat, Bu. Selain itu, ada beberapa tips yang perlu kamu perhatiin, ya. https://t.co/F5YW8IB15V

Psstt! Ada #PRENAGENQuizTime lagi lho di Facebooknya Prenagen World. Yuk, ikutan kuisnya di sini: https://t.co/tAauh2kJe8 https://t.co/g0inBTKGLS

Psstt! Ada #PRENAGENQuizTime lagi lho di Facebooknya Prenagen World. Yuk, ikutan kuisnya di sini: https://t.co/tAauh2kJe8 https://t.co/g0inBTKGLS

Sebelum Si Kecil bisa dipeluk dan digendong, sebenarnya kamu udah bisa kok, mengekspresikan rasa sayangnya padanya. Bukan cuma mengusap perutnya, tapi juga memberikannya asupan nutrisi lengkap selama kehamilan. Salah satunya bisa kamu dapetin dengan minum PRENAGEN mommy UHT. https://t.co/OqJcy6JuCe

Sebelum Si Kecil bisa dipeluk dan digendong, sebenarnya kamu udah bisa kok, mengekspresikan rasa sayangnya padanya. Bukan cuma mengusap perutnya, tapi juga memberikannya asupan nutrisi lengkap selama kehamilan. Salah satunya bisa kamu dapetin dengan minum PRENAGEN mommy UHT. https://t.co/OqJcy6JuCe

Kamu ngerasa lebih sering digigit nyamuk sejak hamil, Bu? Ternyata, hal ini bukan sekadar mitos, lho. Nah, berikut penjelasan singkatnya, Bu! :) https://t.co/GkeYJXlroO

Kamu ngerasa lebih sering digigit nyamuk sejak hamil, Bu? Ternyata, hal ini bukan sekadar mitos, lho. Nah, berikut penjelasan singkatnya, Bu! :) https://t.co/GkeYJXlroO

Tahukah, Bu? Penyebab paling umum dari kegagalan di awal masa kehamilan ternyata disebabkan oleh blighted ovum. Nah, apa sih sebenarnya blighted ovum itu dan apa tanda-tanda yang biasanya dirasakan? Yuk, cek informasi selengkapnya di sini, ya! https://t.co/I74P2Gehbn

Bagaimana PW dalam melayani Ibu dan Ayah selama ini? Apakah: 1. Sangat tidak puas 2. Kurang puas 3. Cukup puas 4. Puas 5. Sangat puas. Terima kasih untuk masukannya. :)

Kalau kamu sedang ngerencanain kehamilan, ada beberapa hal yang perlu diperhatiin, nih. Salah satunya adalah kebiasaan sehari-hari. Ya, soalnya ada banyak kebiasaan yang ternyata bisa mengganggu kesehatan rahim lho, seperti yang PW kasih tau di bawah ini. https://t.co/yiO6PKnSfr

Kalau kamu sedang ngerencanain kehamilan, ada beberapa hal yang perlu diperhatiin, nih. Salah satunya adalah kebiasaan sehari-hari. Ya, soalnya ada banyak kebiasaan yang ternyata bisa mengganggu kesehatan rahim lho, seperti yang PW kasih tau di bawah ini. https://t.co/yiO6PKnSfr

Enggak tidur semalaman karena bergadang, rasanya jadi cerita sehari-hari para busui nih. Alhasil, kopi sering jadi jalan pintas biar enggak ngantuk. Tapi tenang aja, Bu. Kamu yang masih aktif menyusui tetap boleh minum kopi, kok. Asalkan tetap dalam takaran yang normal. https://t.co/KCCdyWHW8G

Enggak tidur semalaman karena bergadang, rasanya jadi cerita sehari-hari para busui nih. Alhasil, kopi sering jadi jalan pintas biar enggak ngantuk. Tapi tenang aja, Bu. Kamu yang masih aktif menyusui tetap boleh minum kopi, kok. Asalkan tetap dalam takaran yang normal. https://t.co/KCCdyWHW8G

Setelah menikah, pengen cepet-cepet dikaruniai momongan? Nah, untuk membantu usaha kamu dan pak suami, yuk coba ikutin tips mempercepat kehamilan berikut ini: https://t.co/kAj2uHBnLy

Bisa ngerasain jadi ibu pasti bahagia banget deh rasanya. Tapi ada kalanya, pasti ada aja tantangan dan suka duka yang akan kamu hadapi dan enggak disangka bakal terjadi. Ya, namanya juga baru pertama kali punya anak kan, Bu? Hehehe… https://t.co/e2Aex198yZ

Bisa ngerasain jadi ibu pasti bahagia banget deh rasanya. Tapi ada kalanya, pasti ada aja tantangan dan suka duka yang akan kamu hadapi dan enggak disangka bakal terjadi. Ya, namanya juga baru pertama kali punya anak kan, Bu? Hehehe… https://t.co/e2Aex198yZ

Bu, masalah kesuburan emang jadi faktor penting supaya kamu dan pak suami segera mendapatkan momongan. Malahan, beberapa kebiasaan yang dilakuin pak suami ternyata bisa memengaruhi kesuburannya, lho. Hm... coba kasih tau ia deh, kebiasaan mana yang paling sering dilakukannya? https://t.co/TZ3Owjgld9

Bu, masalah kesuburan emang jadi faktor penting supaya kamu dan pak suami segera mendapatkan momongan. Malahan, beberapa kebiasaan yang dilakuin pak suami ternyata bisa memengaruhi kesuburannya, lho. Hm... coba kasih tau ia deh, kebiasaan mana yang paling sering dilakukannya? https://t.co/TZ3Owjgld9

Mungkin kamu sering denger kalau timun enggak baik dikonsumsi oleh bumil. Soalnya, makan timun bisa menyebabkan keguguran. Namun, faktanya enggak begitu kok, Bu. Justru, makan timun saat hamil bisa memberikan banyak manfaat lho, kayak yang PW sebutin di bawah. :) https://t.co/nYtDHskynb

Mungkin kamu sering denger kalau timun enggak baik dikonsumsi oleh bumil. Soalnya, makan timun bisa menyebabkan keguguran. Namun, faktanya enggak begitu kok, Bu. Justru, makan timun saat hamil bisa memberikan banyak manfaat lho, kayak yang PW sebutin di bawah. :) https://t.co/nYtDHskynb

Udah masuk trimester kedua, kok belum ngerasain gerakan janin di dalam perut, ya? Hm... mungkin aja kamu ngalamin kondisi yang namanya plasenta anterior, Bu. Buat yang ngerasa asing sama istilah ini, PW kasih penjelasannya sedikit dalam gambar, ya. https://t.co/zZYRc9ORfz

Udah masuk trimester kedua, kok belum ngerasain gerakan janin di dalam perut, ya? Hm... mungkin aja kamu ngalamin kondisi yang namanya plasenta anterior, Bu. Buat yang ngerasa asing sama istilah ini, PW kasih penjelasannya sedikit dalam gambar, ya. https://t.co/zZYRc9ORfz

Makan apa pun jadi enggak berselera di trimester pertama? Emang hal ini wajar banget terjadi sama bumil. Meskipun begitu, kamu bisa, mengurangi mual-muntah dengan konsumsi asupan nutrisi yang mengandung vitamin B6 dan protein serta nutrisi lain yang bisa menunjang kehamilan. https://t.co/3rcEePdpWE

Makan apa pun jadi enggak berselera di trimester pertama? Emang hal ini wajar banget terjadi sama bumil. Meskipun begitu, kamu bisa, mengurangi mual-muntah dengan konsumsi asupan nutrisi yang mengandung vitamin B6 dan protein serta nutrisi lain yang bisa menunjang kehamilan. https://t.co/3rcEePdpWE

Setiap bumil pasti diwanti-wanti buat konsumsi nutrisi agar kesehatanmu dan janin tetap terjaga dengan baik. Tapi selain asam folat, asupan omega 3 jangan sampai kelupaan, lho. Apalagi, kandungan omega 3 sangat berguna buat menjaga kesehatanmu dan janin. https://t.co/TQ7Sub9H0a
2

Setiap bumil pasti diwanti-wanti buat konsumsi nutrisi agar kesehatanmu dan janin tetap terjaga dengan baik. Tapi selain asam folat, asupan omega 3 jangan sampai kelupaan, lho. Apalagi, kandungan omega 3 sangat berguna buat menjaga kesehatanmu dan janin. https://t.co/TQ7Sub9H0a

Proses penyembuhan pascacesar emang cenderung lebih lama dibandingkan persalinan normal. Namun, kamu enggak perlu cemas, berikut ada beberapa langkah yang bisa ibu lakukan agar proses pemulihan operasi cesar dapat berlangsung relatif cepat dan mudah: https://t.co/alOnrdlvVl

Kehamilan emang penuh keajaiban yang enggak terkira. Salah satunya, kamu ngerasain "tendangan" dan gerakan janin di dalam rahim. Kira-kira apa sih yang ia lakukan di dalam sana? Kalau penasaran, simak dulu fakta menarik tentang gerakan janin, Bu. https://t.co/u9JshRGIUc
2

Kehamilan emang penuh keajaiban yang enggak terkira. Salah satunya, kamu ngerasain "tendangan" dan gerakan janin di dalam rahim. Kira-kira apa sih yang ia lakukan di dalam sana? Kalau penasaran, simak dulu fakta menarik tentang gerakan janin, Bu. https://t.co/u9JshRGIUc

Mengandung sang buah hati tentu jadi sumber harapan dan kebahagiaan tersendiri ya, Bu? Hmm, tapi enggak cuma itu, lho! Kehamilan ternyata juga bisa membawa pengaruh baik bagi kesehatan tubuh ibu. Wah, enggak nyangka ya ternyata manfaat kehamilan bisa sehebat ini. :) https://t.co/IdPp49sb7a

Mengandung sang buah hati tentu jadi sumber harapan dan kebahagiaan tersendiri ya, Bu? Hmm, tapi enggak cuma itu, lho! Kehamilan ternyata juga bisa membawa pengaruh baik bagi kesehatan tubuh ibu. Wah, enggak nyangka ya ternyata manfaat kehamilan bisa sehebat ini. :) https://t.co/IdPp49sb7a

Next Page