𝐉 𝐔 𝐋

𝐉 𝐔 𝐋

@Julianmj_

Followers38.1K
Following575

bacot bet kata gua

+62
Joined on May 27, 2019
Statistics

We looked inside some of the tweets by @Julianmj_ and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
4 hours
Average replies
33
Average retweets
90
Average likes
404
Tweets with photos
0 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

gak benar-benar bahagia, meskipun mulut berkata sebaliknya. gak benar-benar baik saja, meskipun ingin ada yg peduli sebaliknya. i was fine, but i wasn't.

aku pernah punya rasa sayang yang menguat, sebelum ada tikam yang menyayat.

chatnya nya di sematkan dalam whatsappnya. namanya di sematkan dalam sepertiga malamnya. dan semesta belum bisa untuk mempersatukannya.

setiap apa yang berlalu, pasti ada hikmah yang terselit di sebaliknya. bukan sekarang, tapi pasti akan datang. bersabarlah sedikit yang lebih banyak lagi. i know it's hard, but i'll try my level best.

hatimu bilang: pengennya sekarang otakmu bilang: harus punya sekarang allah bilang: tunggu.. rapihkan hatimu dulu itu hati masih berantakan belum siap nerima tamu baru coba di rapihkan

yang udah mah yaa udah. yang pergi gapapa biarin, kalo dia setia tanpa di paksa pun pasti kembali. semua ini tentang rasa, bukan tentang memaksa.

ekspetasinya indah, tapi kenyataannya dahlah.

aku yang bodoh, atau memang kita yang belum jodoh. janji cuma jadi penenang, seolah-olah untuk membuktikan kau yang menang.

berasa otak di banting, hati di tikam, ribut sama pikiran. tapi harus tetep keliatan baik-baik aja dan haha hihi di depan orang.

pengen bisa ubah pola pikir yang kalo lagi gak baik-baik aja, atau lagi kecewa bukan bilang : "yaudahlah" atau, "pasrah aja lah" tapi di ganti "Allah Azza Wa Jalla" pasrah sama allah aja udah.

kita itu gak boleh egois gak boleh berbesar rasa gak boleh meyakinkan harap sebab, dia pun juga punya doanya sendiri, yang berhak dia aamiini. dan isi doanya belum tentu kita.

kita kerap merasa gak enakan menolak suatu permintaan. padahal wajar dan emang hak kita memutuskan. menolak suatu hal bukan masalah. jadi gak perlu minta maaf, apalagi sampai merasa bersalah.

sembuhin lukamu dulu, baru ketemu orang baru. karena yang bisa menutup lukamu, yaa dirimu sendiri. people come and go, but memories stay.

kadang heran, apa di usia skrg yg di katakan dewasa selalu berawal perih, sepi, sunyi, sendiri, dan penuh kegagalan akan mimpi. kadang suka gelisah memikirkan sesuatu yg mungkin dulu terasa mudah.

segimanapun kita nutupin masalah diri, tertutup untuk gak sharing ke orang lain, akan ada fase dimana kita butuh seseorang, dan minta cerita kita untuk sekedar di dengarkan.

yang bisa merubah diri seseorang yaa dirinya sendiri. jangan pernah nuntut "kamu harus berubah demi aku" klo kamu bisa mencintainya, harusnya kamu bisa menerima dan bilang "Ooh iyaa, kamu emang gini, yaudah gapapa".

membiasakan diri untuk belajar memaafkan, mengikhlaskan, melepaskan sesuatu tanpa menjadi beban. cuma mau jadi manusia yang hanya bisa menerima ketetapan yang udh tuhan gariskan.

self reminder sesakit apapun yg kamu rasakan, tetap kuat yaa.. kamu akan menjadi dirimu yg terbaik, rasa sakit itu perlahan akan hilang seiring waktu berjalan.

ketika sedang terluka, atau di buat kecewa, emang yg di butuhin bukan cuma motivasi. tapi butuh seseorang yang mengerti, yg peduli, dan jadi pendengar yg baik. jangan malah ngatain orang itu lemah, cengeng, tanpa tau isi hati orang, lalu main menghakimi.

Next Page