Goyang Dendang RTV
Joined on November 08, 2017
Statistics

We looked inside some of the tweets by @GoyangDendang and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
6 days
Average replies
0
Average retweets
1
Average likes
1
Tweets with photos
0 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Rankings (sorted by number of followers)

169. in country Indonesia and category Broadcast Show

363. in country Indonesia and category Entertainment

#RepostSave nenimonru with repostsaveapp ・・・ Goyang Dendang RTV setiap Senin - Jumat jam 8.30… https://t.co/c8ZfIVm291

♡ Seruuu abis suting bareng Kak meggydiaz25 di Graha Asri Cikarang !!! ♡ Pantes aja @ThomDjorghihttps://t.co/mCNzArclBs

♡ Spesiaaaal hari ini !!! Karena bukan cuman @ThomDjorghi & nenimonru yang nyebarin virus… https://t.co/lKXLytx3ZQ

♡ Emejiiing..... @ThomDjorghi & nenimonru bikin #Heboh #Seru nantangin para #DendangMania warga… https://t.co/LEArwvCn64

♡ Ahhh gila ini @nabilla_gomes suksesss bikin para #DendangMania warga Molek #Ciputat… https://t.co/PfCbPv598m

♡ Buruuuaaaaannnn ganti channel ke langitrtv !!! 😀 @ThomDjorghi & nenimonru udah siapppp bikin… https://t.co/td2K201caj

♡ Pecahhh banget nih para #DendangMania warga Sawah Baru Ciputat Tangsel, gegara tercyduk kena… https://t.co/olksDBoxG0

♡ Yang penasaran liat aksi @aksayabdillah , pantengin terus langitrtv sekarang nih sampe ntar… https://t.co/l3Qy9pkcHb

♡ Yang penasaran liat aksi @aksayabdillah , pantengin terus langitrtv sekarang nih sampe ntar… https://t.co/r3saWr1eLf

♡ Sabaarrrr.... gak lama lagi, janji lama bakal dipenuhi !! 😄 ♡ Ada @triomacan jadi tamunya… https://t.co/FoG0kP667z

♡ Siap-siap, warga Cipayung Jaya Depok, bakal didatengin @GoyangDendang biar keena wabah… https://t.co/cckxwUA5ZK

♡ Yuuuuk langsung pepet nonton langitrtv , mumpung @GoyangDendang baru banget mulai nihhh sampe… https://t.co/tq95BNEFu2

♡ Spesial nuansa tahun baru, @irmadarmawangsa bakalan bikin warga Ciliwung, Depok Timur kena… https://t.co/CuIt5CnvuO

♡ Spesial nuansa tahun baru, @irmadarmawangsa bakalan bikin warga Ciliwung, Depok Timur kena… https://t.co/gCskKRhbD5

♡ Selamat kepada para #DendangMania pemenang KUIS THEME SONG "GOYANG DENDANG" : ~ fayachmad02 ~… https://t.co/QTfcyjVhp4

♡ Ya wajar aja para #DendangMania warga Sinabung Depok Timur jadi pada seger #JogedTerus, karena… https://t.co/LbGbVLjM5K

♡ Naahh ini dia nih, di dalem amplop emas ini kuncinya di @GoyangDendang sekarang nih di… https://t.co/qeNF77mtKn

♡ Nih dia dikasih lagi deh, buat #DendangMania yang tadi kelewat #Goyang & #Dendang si cantik… https://t.co/ZUg1pig00q

♡ Nih spesial buat para #DendangMania yang masih pengen liat si cantik @sendyarn93 😉. ♡ ♡ Tonton… https://t.co/xTHoitaNhT

♡ Nih dia dikasih lagi deh, buat #DendangMania yang tadi kelewat #Goyang & #Dendang si cantik… https://t.co/xtQp6VhNce

Next Page