Fiersa Besari

Fiersa Besari

@FiersaBesari

Followers6.3M
Following658

Menulis, bermusik, merekam, berkelana / Ekspedisi @atapnegeri / 085282747109 Ubay - kerjasamafiersa@gmail.com

Indonesia
Joined on May 12, 2013
Statistics

We looked inside some of the tweets by @FiersaBesari and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 hours
Average replies
272
Average retweets
3327
Average likes
16045
Tweets with photos
16 / 100
Tweets with videos
11 / 100
Tweets with links
0 / 100

Rankings (sorted by number of followers)

6. in country Indonesia and category Singer

13. in country Indonesia and category Celebrities

24. in country Indonesia

132. in category Singer

458. in category Celebrities

760. worldwide

Terus-terusan mikirin kenangan enggak akan ngasih ketenangan

Cinta ditolak emang bikin sakit hati. Tapi lebih sakit hati kentut di depan pasangan, terus pasangan bukannya nerima kita apa adanya, eh malah nutup hidung sambil bilang, “Kamu makan sampah ya?” :(

Kalau emang rezeki, ada aja jalannya

Kegiatan hari ini: Golar-goler galau galer

Kamu enggak perlu menegaskan kalau saya gemukan, lagi jerawatan, punya flek, double chin, rambut rontok, atau berminyak. Di rumah saya ada cermin kok. Kita punya perjuangan masing-masing, kan? :)

Quoted @yumnaazr

@FiersaBesari Kalau udah hamil bung?

Bayangin nih ya. Bayangin aja dulu. Baru bangun tidur, baru selamat pagi dunia, bumil udah menatap tajam, terus bilang, “Kamu enggak pernah ngertiin aku. Cape aku lama-lama.” . Anjir salah aing apaaa?! Pokoknya harus siap dengan permintaan dan permasalahan yang enggak masuk akal https://t.co/AZ2gb8laOM

Quoted @vanadiarahayuu

@FiersaBesari Kalau udah lama nikah bung?

“Yang, kayaknya kita butuh ini deh ....” Terus ngeliatin barang di tokped yang harganya wadidaw https://t.co/qdYkpb9Q8h

Quoted @MelindaAghnia

Dear calon suamiku, nanti kalo udah menikah aku nggak minta aneh aneh. Cukup setiap kamu pulang kerja harus bawa makanan.

Awal nikah be like: https://t.co/puTmE2uUug

Bangun tidur ngerasa beruntung banget masih dikasih napas

Berdoa untuk yang terbaik. Bersiap untuk yang terburuk

Anjayani. Ternyata video kemarin adalah gudang hadiah untuk ulang tahun @ovo_id Semua barang itu bisa jadi milik kamu. Caranya, pilih yang mau kamu selametin di akun instagram @ovo_id. Mending selametin hadiah ovo daripada selametan di kawinan mantan #OVOversary #SaveUltahOVO https://t.co/v9J328n06D

Quoted @MataNajwa

Ke mana Menkes Terawan? Kesekian kalinya kami mengundang, inilah kursi dan panggung #MataNajwa untuk Pak Terawan. #MataNajwaMenantiTerawan, klik: https://t.co/5p2Xv89S1y https://t.co/7HZKRuFoua

Ke mana Menkes Terawan? Kesekian kalinya kami mengundang, inilah kursi dan panggung #MataNajwa untuk Pak Terawan.

#MataNajwaMenantiTerawan, klik: https://t.co/5p2Xv89S1y https://t.co/7HZKRuFoua

Tapi serius, harus nonton episode Mata Najwa malam ini. Sarkasme yang cukup menohok. Silakan, Kawan-kawan . https://t.co/0HojWLhG5h

Mata Najwa malam ini .... https://t.co/Y6LRTBBxJC

Ultraman ketika pandemi https://t.co/5tpQbGL57s

Ultraman ketika pandemi https://t.co/5tpQbGL57s

Eh. Ngoming-ngimong. Kalau mau melihat ekspedisi kami ke Gunung Patah, bisa nonton di Youtube ya. Ih mantap dong ah sekalian ngiklan. Dua minggu di dalam hutan, hampir gila. Tiap hari ketemu pacet (lintah), jejak harimau, dan tentu saja ketemu mantanmu, eh maksud saya babi hutan https://t.co/suRXVBjqBJ

Eh. Ngoming-ngimong. Kalau mau melihat ekspedisi kami ke Gunung Patah, bisa nonton di Youtube ya. Ih mantap dong ah sekalian ngiklan. Dua minggu di dalam hutan, hampir gila. Tiap hari ketemu pacet (lintah), jejak harimau, dan tentu saja ketemu mantanmu, eh maksud saya babi hutan https://t.co/suRXVBjqBJ

Ini yang pada bilang jorok, pada enggak nyadar ya masuk hutan dua minggu mau gimana mandinya anjayani? Palingan kalau diguyur hujan dan ketemu sungai doang basahnya. Itu pun enggak keramas/sabunan. Hadeh suradeh

Eh 2017 deng. Sori, skip. 2018 rekor enggak mandi cuma lima hari, di Semeru

Tanyarl https://t.co/bxc7OLSa3Z

Gunung Patah, Oktober 2018, dua minggu enggak mandi https://t.co/RKbc0l1dPZ

Next Page