ChatimeIndo

ChatimeIndo

@ChatimeIndo

Followers22.2K
Following81

The freshness brewed tea.Try our refreshing bubble tea, puddings, smoothies n many more. Good tea good time..Follow us!(ห˜ฺกห˜)

Indonesia
Joined on February 25, 2011
Statistics

We looked inside some of the tweets by @ChatimeIndo and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
8 hours
Average replies
2
Average retweets
2
Average likes
13
Tweets with photos
11 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100

Rankings (sorted by number of followers)

18. in country Indonesia and category Retail Food

450. in category Retail Food

461. in country Indonesia and category Brands

Just posted a photo https://t.co/pSXQCSzbl7

Just posted a photo https://t.co/QO05jD2h4F

GMS
6 days ago

Quoted @ardianpancaa

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

Ayo bang jago, tunjukkan ke sultan an mu, dengan membelikan doi chatime!! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/z4xL55DlnU

thia
6 days ago

Quoted @ardianpancaa

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

wkwkwk beliin kek bg, muka abang yg tengah persis sprti kita semua kalo lg bokek tp ngiler pen chatime ๐Ÿ˜‚ #ChatimeTengTong #EntengDiKantong https://t.co/4141Axm5Ee

Quoted @ardianpancaa

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

pas bgt ini mah klo mau nge-chatime sambil nongki tp posisi di pertengahan menuju akhir bulan gini xixi #ChatimeTengTong #EntengDiKantong https://t.co/tBlikmJkpl

Quoted @txtdrstoryWA

Pernah ga sih kalian jadi orang yang ditengah, pas lagi bokek, temen-temen beli Chatime tapi cuma bisa ngeliatin doang. RASANYA NYESS GAESS #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/8okIdtUVZc

Pernah ga sih kalian jadi orang yang ditengah, pas lagi bokek, temen-temen beli Chatime tapi cuma bisa ngeliatin doang. RASANYA NYESS GAESS #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/8okIdtUVZc

wkwkw kocak bgt minum chatime diginiin, jadi pengin chatime #ChatimeTengTong #EntengDikantong https://t.co/uN2p6uegJ5

Quoted @ardianpancaa

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

Emang yang enak selain Chatime tuh apasih? Ya nga ada lah #ChatimeTengTong #EntengDiKantong https://t.co/p0gZO2VtYW

hims
6 days ago

Quoted @ardianpancaa

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

Kondisi ketemu temen pas akhir bulan banget nih, temen minum kita mgeliatin aja wkwkwk. Jadi pen beli chatime #ChatimeTengTong #EntengDikantong https://t.co/UgprgZJQS6

Quoted @txtdrstoryWA

Pernah ga sih kalian jadi orang yang ditengah, pas lagi bokek, temen-temen beli Chatime tapi cuma bisa ngeliatin doang. RASANYA NYESS GAESS #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/8okIdtUVZc

Pernah ga sih kalian jadi orang yang ditengah, pas lagi bokek, temen-temen beli Chatime tapi cuma bisa ngeliatin doang. RASANYA NYESS GAESS #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/8okIdtUVZc

Pernah banget ni dulu kayak gini, pas ngorek-ngorek kantong ya lumayan bisa kebeli chatime milk tea ๐Ÿ˜ญ #ChatimeTengTong #EntengDiKantong https://t.co/Kvmn1t4yKt

Quoted @ardianpancaa

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

Chatime manis, kamu manis, mas-mas kemeja kotak juga manis, tapi lebih manis lagi kalo minum Chatime juga bunddd #ChatimeTengTong #EntengDiKantong https://t.co/tAReklwGKW

Quoted @ardianpancaa

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

wkwkw kacian, beliin lah bang temennya๐Ÿ˜‚. eh tapi w jg uda lama bgt si gak beli chatimee, kangen jugaaa jadinya abis liat ini wkwkwk next time mao beliii #ChatimeTengTong #EntengDiKantong https://t.co/b3MZpKs0xc

Just posted a video https://t.co/6P3dmm0sxH

Just posted a photo https://t.co/pb79zlHA84

Just posted a photo https://t.co/op0KNyTtI0

Just posted a photo https://t.co/xduq03ZIKO

Just posted a photo https://t.co/hZAMXFUTen

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

Dia yang ngenes, gw yang kesel! Jual kemeja lu bang, beliin Chatime! #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/s2QgRlqYr0

Pernah ga sih kalian jadi orang yang ditengah, pas lagi bokek, temen-temen beli Chatime tapi cuma bisa ngeliatin doang. RASANYA NYESS GAESS #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/8okIdtUVZc

Pernah ga sih kalian jadi orang yang ditengah, pas lagi bokek, temen-temen beli Chatime tapi cuma bisa ngeliatin doang. RASANYA NYESS GAESS #EntengDiKantong #ChatimeTengTong https://t.co/8okIdtUVZc

Just posted a photo https://t.co/VWW8FV5FsY

Next Page