Ardi Purnomo

Ardi Purnomo

@ArdiPurnomo20

Followers100
Following253

Olahraga Sastra & Buku

Joined on August 18, 2018
Statistics

We looked inside some of the tweets by @ArdiPurnomo20 and here's what we found interesting.

Inside 100 Tweets

Time between tweets:
2 days
Average replies
325
Average retweets
450
Average likes
975
Tweets with photos
37 / 100
Tweets with videos
0 / 100
Tweets with links
0 / 100
Coba Polling deh ya. 
Siapa kira2 pemimpin Pilihan Anda?

1. Anies Baswedan (RT)
2. Jokowi     (Like)

Monggo ya https://t.co/lxPDncgrUD
2

Coba Polling deh ya. Siapa kira2 pemimpin Pilihan Anda? 1. Anies Baswedan (RT) 2. Jokowi (Like) Monggo ya https://t.co/lxPDncgrUD

Quoted @conan_idn

Itu Mie Instan mau diapaaiiin??? Di timbun doang kaan?? Karena besok pagi juga kalian makan bubur ayam, lontong sayur, nasi uduk, bakwan, teh manis. πŸ˜†πŸ˜† Manusia serakah Bikin Gaduh doang😳 Kalo dilarang makan babi dn binatang buas.. marah. Piye iki?!😳 https://t.co/lpOW0OaTQc

#CoronaAlert #IndonesiaDaruratIntoleransi #SaveMuslimsAndHumanity #saveMuslimindia #Muslim https://t.co/f2F4kc0BT0

Quoted @yunartowijaya

Selamat sore pak @aniesbaswedan dari saya, isteri dan kaosnya... https://t.co/eLdyqbJgeC

Selamat sore pak @aniesbaswedan dari saya, isteri dan kaosnya... https://t.co/eLdyqbJgeC

Gw salfok sama paha yg pake kaos itu πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ...Kok diumbar2 geto Elo bangga yaaakkk.. https://t.co/kGFH8bV7Cr

Quoted @CNNIndonesia

JGC AEON Beroperasi Tanpa Penuhi Komitmen Bangun Waduk https://t.co/2sBrNSkKXf

#saveMuslimindia https://t.co/bJRg3Zo3jL

Quoted @republikaonline

Membotaki dan menggiring tersangka guru seperti residivis melukai hati nurani guru https://t.co/MV3VgesKrU

#saveguru https://t.co/Mm8q8REEob

Istana Akui Aturan Upah di Omnibus Law untuk 'Lindungi' Investor https://t.co/IK9L4NfEj7

Tengoklah foto-foto ini, ada biru di langit Jakarta. Itulah pemandangan rutin di Jakarta pada beberapa pekan belakangan ini.

Ajak teman, tetangga, dan saudara.... berjalan, bersepeda menikmati #WajahBaruJakarta. 

Selamat menikmati akhir pekan, semoga selalu dalam keberkahanNya. https://t.co/xNQqu7iVcd
4

Tengoklah foto-foto ini, ada biru di langit Jakarta. Itulah pemandangan rutin di Jakarta pada beberapa pekan belakangan ini. Ajak teman, tetangga, dan saudara.... berjalan, bersepeda menikmati #WajahBaruJakarta. Selamat menikmati akhir pekan, semoga selalu dalam keberkahanNya. https://t.co/xNQqu7iVcd

Next Page